News
·
25 Februari 2020 11:05

Merasa Tak Berkembang, Rahma Loncat ke Nasdem

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Merasa Tak Berkembang,  Rahma Loncat ke Nasdem (377361)
searchPerbesar
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat bergabung ke NasDem
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memutuskan bergabung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Rahma yang saat mencalonkan diri pada Pilwako 2018 lalu diusung oleh partai Golkar memilih keluar dari partai yang mendukungnya kala itu.
ADVERTISEMENT
Dalam jumpa pers yang dilaksanakan di kantor DPW Nasdem Kepri kawasan kilometer 10 Tanjungpinang, Rahma mengaku berkeinginan mengembangkan kemampuan berpolitiknya.
"Saya di sana (Golkar) hanya dikasi kartu KTA," ungkapnya, Senin (24/2/2020).
Mengenai perpindahan ini, Rahma juga mengaku, tidak memiliki masalah sedikitpun dengan partai yang mendukungnya mencalonkan Wakil Wali Kota Tanjungpinang berpasangan dengan Syahrul 2018 lalu.
Namun demikian, dirinya tetap mengucapkan terimakasih kepada para kader Golkar yang ikut berjuang dengan mempercayakan dirinya untuk diusung dalam Pilwako Tanjungpinang. Terutama, ketua DPC Golkar Tanjungpinang Ade Angga dan Ketua DPD Golkar Kepri Anshar Ahmad.
"Kata Nyaman itu, hari ini karena saya di beri wadah dan tempat bahwa luar biasa bagi saya sebagai politisi yang berjuang betul-betul dikaki saya sendiri, bukan karena ada faktor lain di belakang saya," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Di partai barunya, Rahma dipercaya menjabat sebagai, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pembinaan Politik DPW Nasdem Provinsi Kepri. Ia menambahkan, terpilihnya jabatan baru ini merupakan salah satu tanda-tanda dirinya dihargai di Nasdem.
"Itu suatu tanda-tanda mudah-mudahan dianggap memahami sedikit bagaimana menjadi politisi," ucapnya.