News
·
27 Mei 2021 14:54
·
waktu baca 2 menit

Motif Suami Bunuh Istri di Batam, Diduga karena Perselingkuhan

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Motif Suami Bunuh Istri di Batam, Diduga karena Perselingkuhan (344472)
searchPerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: ShutterStock
Masalah perselingkuhan diduga menjadi penyebab seorang suami di Batam, Kepulauan Riau berinisial AAS (36) dengan tega membunuh istrinya sendiri, DP (34).
ADVERTISEMENT
"Dugaan sementara motifnya karena korban diduga selingkuh," kata Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra kepada wartawan, Kamis (27/5).
Berdasarkan penelusuran di akun media sosialnya @dewisandy, korban sempat menuliskan kata-kata yang ditujukan kepada anaknya. Ia meminta anaknya agar tetap tersenyum meski kelak hidup akan terasa berat dan tidak adil. Postingan tersebut seakan mengisyaratkan bahwa ada permasalahan keluarga antara pelaku dan korban yang sedang terjadi.
"Tetaplah tersenyum anak bunda, semangat bunda walau kelak hidup terasa berat dan tak adil. Yakinlah akan ada pelangi setelah hujan, doakan selalu bunda sehat agar bisa bersama kalian sampai dewasa. Andai bunda tak punya waktu kenanglah bunda dalam doa bunda akan sayang sama abang dan adek,” tulis Dewi, pada (5/5).
ADVERTISEMENT
DP ditemukan tewas di kediamannya di Kavling Bida Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam pada Kamis (27/5) dini hari.
Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Soedarsono Darmoesoewito Batam untuk mendapat pertolongan medis. Namun saat tiba di rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.
Kejadian tersebut sebelumnya juga telah dibenarkan Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra. Dijelaskanya, sebelum terjadi pembunuhan tersebut pasangan suami istri ini berhubungan badan. Namun usai itu keduanya sempat terlibat adu mulut atau cek-cok.
"Sehingga emosi pelaku tak terbendung, dan nekat mencekik leher korban sampai meninggal dunia,” jelasnya.