kumparan
KONTEN PUBLISHER
26 Oktober 2019 9:06

Nuvasa Bay Tawarkan The Nove Residence Fase 2

IMG-20191025-WA0076.jpg
Direktur Novasa Bay, Steven. Foto : Zalfirega/kepripedia.com
Seiring meningkatnya ekonomi di Kota Batam, Sinar Mas Land membangun sebuah hunian resort ekslusif di Batam yakni The Nove Residence Fase 2 yang bertujuan untuk meingkatkan pembangunan sesuai dengan intruksi Presiden Jokowi untuk membantu Batam sebagai salah satu lokasi investasi.
ADVERTISEMENT
Steven Direktur Nuvasa Bay Sekaligus pimpinan proyek The Nove Residence mengatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk membangun ekosistem kota pintar.
"Ini kita gagas meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan asing ke Bandung juga turut memberikan pengaruh positif terhadap Nongsa sebagai salah satu destinasi utama wisatawan asing di Batam," katanya, Jumat (25/10).
Menurutnya, kala itu, Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk menjadikan Batam sebagai salah satu lokasi investasi prioritas dunia pada awal Oktober lalu.
"Presiden Joko Widodo berkomitmen Menjadikan Batam sebagai salah satu lokasi investasi prioritas di Indonesia," terangnya.
Apa yang disampaikan Presiden itu yang dibahas dalam Annual leaders meeting di Singapura pada awal Oktober 2019 lalu, yang dihadiri oleh presiden RI Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, tentang pengembangan kawasan ekonomi kreatif berbasis digital yang berada di area Nongsa-Batam.
ADVERTISEMENT
"Pengembangan kawasan ini pastinya akan berimbas terhadap kebutuhan properti, khususnya hunian di area Nongsa," ujarnya.
Ia menyebutkan The Nove Residence Fase 2 merupakan hunian limited edition yang ditawarkan dalam dua tipe yakni semi Detached dan tipe Town House.
Untuk memberikan kemudahan bagi The Nove Resindence Fase 2, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
Hingga akhir tahun 2019 ini, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan diskon Early bordir, bonus emas 30 gram, voucher belanja, serta program cicilan yang menarik.
"Promo menarik ini hanya berlaku hingga akhir November 2019," ujar Steven.
Selain promo, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan hanya dengan membayar per-booking senilai Rp 5 juta. Untuk setiap per-booking, konsumen akan mendapat cash back tambahan sebesar Rp 2 juta pada saat pelunasan Uang Tanda Jadi (UTJ).
ADVERTISEMENT
"The Nove Resindence Fase 2 ini ditawarkan dengan jumlah yang terbatas," ujarnya.
IMG-20191025-WA0077.jpg
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan