Pencarian populer
Replika Tugu Adipura

Pemkab Karimun Gunakan Dana CSR Bangun Tugu Adipura

Proses Pengerjaan Tugu Adipura mulai dilaksanakan di Kawasan Costal Area Karimun, Kampung Baru, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (18/5) pagi.

Pembangunan tugu tersebut dilakukan melalui program CSR yang dilucurkan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Timah persero tbk. Dipastikan pengerjaan tugu tersebut akan dapat diselesaikan hingga tahun depan.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menuturkan, pada tugu adipura itu terdapat simbol 4 mangkok yang menggambarkan cara menggali Rezeki pengerukan timah hingga memiliki filosofi empat azam yang ada di Kabupaten Karimun.

"Mangkuk kapal keruk, disana juga melambangkan empat azam kabupaten Karimun. Mudah-mudhaan dengan di tancapkan nya tugu ini nanti PT. Timah akan selalu ada di Kabupaten Karimun," kata Rafiq usai peletakan batu pertama pembangunan tugu tersebut di Costal Area Karimun, Sabtu (18/5) pagi.

Rafiq menjelaskan, selain sarat akan makna dan prestasi piala Adipura selama tiga tahun. Tugu tersebut juga menunjukan wilayah pengoperasian PT. Timah di Kabupaten yang digelar dengan 'bumi berazam' itu.

"Tugu tersebut akan dihiasi dengan simbol dan filosofi tentang adanya pembangunan lingkungan dan kegiatan operasi PT. Timah di wilayah Kabupaten Karimun," katanya.

Rafiq berharap, PT. Timah dapat terus melaksanakan program-program yang turut memberikan kontribusi kepada negara dan masyarakat di Kabupaten Karimun.

Penulis : Khairul S

Editor : Wak JK

Peletakan Batu Pertama Pembanguna Tugu Adipura
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22