kumparan
search-gray
News30 Juni 2020 17:09

Pesan Dandim 0317/TBK Saat Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Konten Redaksi Kepripedia
IMG_20200630_145047.jpg
Dandim 0317/TBK memberi sambutan dalam pertemuan bersama KBT. Foto : Khairul S/Kepripedia.com
Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Denny menggelar pertemuan bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Selasa (30/6).
ADVERTISEMENT
KBT yang menaungi seluruh keluarga besar purnawirawan TNI dan Polri itu juga dituntut harus memiliki peran dalam menjalin kebersamaan antar sesama anak bangsa.
"Kita mempererat hubungan emosional apapun golongan kita dan dari profesi apa kita berasal, saling sharing antar sesama keluarga besar tentara baik yang aktif dan tidak,"ujar Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Denny, Selasa (30/6).
Dandim berharap, momentum silaturahmi yang digelar dapat meningkatkan rasa kebersamaan, rasa saling tolong menolong dan peduli terhadap sesama.
"Kita harapkan kita saling mengenal, tolong menolong dan membantu serta saling menghormati dalam segala golongan usia,"katanya.
Kaitan dalam kondisi wabah COVID-19 yang tengah terjadi saat ini, ia mengajak seluruh KBT untuk memiliki peran menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan.
ADVERTISEMENT
"Kita sebarkan ke masyarakat kita tentang penting nya new normal ini. Hal itu dapat dilakukan dengan tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan.
"Saat ini kita hanya bisa mencegah COVID-19, belum ada obat yang bisa mengobati virus ini. Virus ini tidak terlihat sehingga sangat sulit kita menangani nya,"tambahnya.
Kegiatan tersebut juga turut dihadiri legiun veteran Kabupaten Karimun, keluarga besar pesiunan TNI tiga matra, Persatuan Istri Purnawirawan (Perip), FKPP masyarakat dan jajaran prajurit Kodim 0317/TBK.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white