kumparan
17 Mei 2019 3:57
IMG-20190516-WA0122.jpg
Jurnalis Karimun bersama AKP Budi Hartono saat berbagi takjil

Polisi dan Jurnalis di Karimun Berbagi Takjil ke Warga

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono bersama para awak media yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Karimun berbagi takjil kepada para pengendara, Kamis (16/5) sore.
ADVERTISEMENT
"Kegiatan ini kita lakukan untuk berbagi berkah ramadhan kepada saudara-saudara kita yang tengah melaksanakan ibadan puasa di bulan suci ini," ungkap Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono.
Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 100 paket.
Budi menuturkan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan di bulan ramadhan dengan menggandeng para Jurnalis untuk berbagi kebaikan di bulan puasa.
"Sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan seperti ini juga kita lakukan, maka dapat dikatakan ini agenda rutin bagi kita bersama temen-temen Jurnalis Karimun," jelasnya.
Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Jurnalis Karimun Ilfitrah, selain berbagi berkah kepada pengendara. Hal ini juga dapat meningkatkan kebersamaan ditubuh kelompok pewarta yang dipimpinya itu.
ADVERTISEMENT
"Ini juga bisa menjadi momentum kita menjalin silaturahmi bersama anggota jurnalis karimun, terlebih kepada pihak kepolisian yang juga menjadi mitra kita saat bekerja dilapangan,"ungkapnya.
Penulis : Khairul S
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan