News
·
15 April 2020 20:41

Ratusan Paket Sembako dari TNI-Polri untuk Warga Terdampak COVID-19 di Lingga

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Ratusan Paket Sembako dari TNI-Polri untuk Warga Terdampak COVID-19 di Lingga (371142)
searchPerbesar
Kapolres Lingga dan Danlanal DBS. Foto: Istimewa
Ratusan paket sembako dari TNI-Polri di Kabupaten Lingga diserahkan kepada warga yang terdampak COVID-19 khususnya ekonomi, Rabu (15/4).
ADVERTISEMENT
Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang mengatakan, kegiatan bakti sosial oleh TNI-Polri tersebut sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi ditengah pandemi COVID-19 di wilayah Lingga.
"Sekitar 335 paket sembako yang kita serahkan," ungkap AKBP Boy Herlambang.
Didalam paket tersebut terdapat beras, minyak goreng kemasan, telur, teh, kopi, dan mie instan.
Ia mengatakan, sebelum ratusan paket tersebut diberikan, penerima telah dilakukan survey terlebih dahulu oleh personel ke masing-masing kantor desa.
Adapun lokasi tempat pembagian sembako tersebut yaitu di Kelurahan Dabo, Desa batu kacang , Kelurahan Dabo lama , Kelurahan Sei Lumpur, Desa Tg. Harapan, Desa Batu Berdaun, Desa Berindat, Desa Sedamai, Desa Lanjut, Pulau lalang, Kec.Singkep, Kec.Singkep Pesisir, Kelurahan Daik, Desa Musai, Desa Linau, dan Kelurahan Senayang.
ADVERTISEMENT
"Kegiatan ini juga dilaksanakan di Jajaran Polsek dan TNI yang ada di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Lingga," tambahnya.
Dengan bantuan dari TNI Polri tersebut, Kapolres Lingga itu berharap dapat memberikan keringanan.
Pada kesempatan itu pula, AKBP Boy Herlambang dan para personel TNI Polri yang hadir menyampaikan imbauan agar masyarakat terapkan sosial dan physical sistancing, selalu memakai masker, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.