News
·
15 Mei 2021 12:46

Stafsus Gubernur Kepri Meninggal karena COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Stafsus Gubernur Kepri Meninggal karena COVID-19 (159159)
searchPerbesar
kondisi terakhir staf khusus Gubernur Kepulauan Riau, Birgaldo Sinaga. Foto: dok.Birgaldo
Seorang staf khusus Gubernur Kepri, Birgaldo Sinaga dikabarkan telah menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Sabtu, (15/5).
ADVERTISEMENT
Sebelum meninggal, Birgaldo yang merupakan penggiat media sosial tersebut sempat berjuang melawan COVID-19 selama kurang lebih sepekan.
Birgaldo sempat menyampaikan kondisi terkini dirinya dalam unggahan di akun media sosial. Postingan yang di unggah empat hari sebelum meninggal tersebut menyampaikan bahwa dirinya masih berusaha berjuang melawan keganasan COVID-19 dengan kondisi suhu tubuh 39 derajat celsius.
“Masih gak enak badan. Suhu 39. Semangat, terimakasih yang tulus dari hatiku buat semua dukungan semangat dan doa terbaik teman-teman semua. Tuhan memberkati,” tulisnya, Selasa (11/5).
Sementara pada tanggal 13 Mei, Birgaldo juga sempat mengabarkan lewat unggahan bahwa kondisinya mulai melemah, serta batuk yang menyerangnya kini sudah bercampur dengan darah.
Ucapan duka juga disampaikan lewat unggahan salah satu pentolan partai Golkar, Ade Angga terkait meninggalnya rekan seperjuangan dalam memenangkan Ansar Ahmad untuk duduk di kursi Gubernur Kepri beberapa waktu lalu.
Stafsus Gubernur Kepri Meninggal karena COVID-19 (159160)
searchPerbesar
Ade Angga menyanpaikan ucapan duka melalui unggahan di media sosial. Foto: dok-istimewa
“Selamat jalan sahabatku Birgaldo Sinaga, ternyata akhir pembicaraan kita tetap tentang semangat, sebagaimana kata itu selalu kita pekik ketika sedang berjuang.” Tulis Ade Angga melalui akun media sosial Facebooknya.
ADVERTISEMENT
***

Simak video menari dari kepripedia berikut: