News
·
29 September 2020 11:59

Syekh Ali Jaber Dijadwalkan Safari Dakwah ke Karimun Awal Oktober

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Syekh Ali Jaber Dijadwalkan Safari Dakwah ke Karimun Awal Oktober (78927)
Syekh Ali Jaber Foto: Instagram/@syekh.alijaber
Syekh Ali Jaber dijadwalkan akan mengisi safari dakwah di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, pada awal Oktober 2020 mendatang.
ADVERTISEMENT
Ia direncanakan mengisi jadwal ceramah pada 2 Oktober 2020 di Masjid Agung Karimun. Dilanjutkan, Sabtu (3/10) di Masjid Baitulrahman Karimun Ba'da Shubuh dan Masjid Hijr Ismail, Islamic Centre di Tanjungbatu Kundur.
Selain itu, safari dakwah ulama kondang itu di Karimun juga akan diisi rangkaian Sosialisasi Penggalangan Donatur untuk Rumah Quran binaan Syekh Ali Jaber 'Markas Maher Qur'an'.
"Kegiatan ini langsung dari Manajemen Syekh Ali Jaber untuk berkunjungan di Karimun. Untuk wilayah Kepri itu dipilih lah Karimun dan Batam, dimana kegiatannya dimulai 1 Oktober -6 Oktober 2020," ujar ketua Panitia Safari Dakwah Syekh Ali Jaber di Kabupaten Karimun, Nasrullah, Senin (28/9).
Nasrullah juga menambahkan, pihaknya saat ini juga tengah melakukan kordinasi terkait persiapan agenda tersebut, termasuk penerapan protokol kesehatan COVID-19 selama acara berlangsung.
ADVERTISEMENT
"Tetap kita akan menerapkan protokol kesehatan. Kita tidak mau kecolongan, kita akan tegas soal penerapan protokol kesehatan kepada jemaah yang nanti hadir," ucapnya.
Perihal keamanan, kata dia, juga menjadi fokus utama pihaknya dalam kegiatan tersebut, mengingat baru- baru ini terjadi upaya penyerangan terhadap ulama besar Syekh Ali Jaber itu.
"Kita libatkan dari pihak kepolisian dan sejumlah panitia, terlebih baru- baru ini terjadi upaya penyerangan terhadap syekh Ali Jaber di Lampung. Jadi pengamanan lebih ketat," katanya.