Pencarian populer
Polisi saat melakukan evakuasi di rumah korban Nenek (76) / F. Khairul

Tercebur Ke Sumur Nenek 76 tahun meregang Nyawa

Nasib malang menimpa seorang nenek bernama Caswi berusia 76 tahun warga Bukit Senang, Kelurahan Teluk Air, Karimun, ia meregang nyawa setelah tercebur kedalam sumur sedalam belasan meter.
ADVERTISEMENT
Peristiwa itu diketahui pada Sabtu (30/3/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB saat warga sekitar tidak melihat keberadaan sosok nenek, selama tiga hari belakangan, dan di ketahui korban selama ini memang tinggal seorang diri .
"Warga bersama ketua RT mencoba mengecek nenek tersebut kedalam rumahnya, mereka sempat mengetuk pagar rumahnya dan tidak menyahut," ujar Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.
Saat memeriksa kediamannya, warga merasa curiga dengan aroma tidak sedap yang berasal dari bagian dapur rumah nenek malang itu.
"Mereka mencium bau menyengat dari arah dapur. Kemudian, mengecek ke dapur dan menyoroti sumur dengan menggunakan senter dan melihat korban berada di dalam sumur dalam keadaan posisi terlungkup," ujarnya.
Diduga, nenek tersebut sudah meninggal dunia selama tiga hari yang lalu hingga akhirnya ditemukan oleh warga dalam kondisi tercebur kedalam sumur.
ADVERTISEMENT
"Korban tinggal sendirian dirumah itu, tidak ada sanak saudara. Diduga karena terpeleset saat akan mengambil air," ungkapnya.
Penulis : Khairul S
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86