News
·
30 Oktober 2020 14:41

Terlibat Perkelahian, Seorang Ketua RT di Batam Tewas Ditikam Warganya

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
Terlibat Perkelahian, Seorang Ketua RT di Batam Tewas Ditikam Warganya (15129)
Tempat Kejadian Perkara (TKP). Foto: Rega/kepripedia.com
Ketua RT 02 RW 18 Kabil, Nongsa Kota Batam, Kepulauan Riau, berinisial A tewas setelah terlibat perkelahian dengan seorang warganya sendiri. 
ADVERTISEMENT
Kejadian tersebut terjadi di depan gerbang Sekolah Dasar (SD) Harapan Koin, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, pada hari jumat (30/10). Informasi yang diperoleh, pelaku berinisial Y merupakan tetangga dari korban.
Menurut keterangan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, kejadian itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB, sempat terjadi cekcok dan perkelahian di depan gerbang SD Harapan Koin, warga sempat melerai, tak lama berselang korban berinisial A ditikam oleh pelaku yang merupakan tetangganya sendiri.
"Korban dan pelaku sempat dilerai, pada saat saya balik badan tiba-tiba korban sudah berlumuran darah dan pelaku melarikan diri," ungkapnya.
Kemudian, korban langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Kawasan Industri Kabil, namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Sementara itu Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari, saat dikonfimasi membenarkan peristiwa tersebut. Hanya saja Made belum bisa membeberkan kronologi secara atas kejadian tersebut. 
"Benar, Kanit saya (Reskrim Polsek Nongsa) masih di TKP, masih memburu pelaku penikaman," katanya, dengan singkat melalui pesan instan.