kumparan
18 Mei 2019 11:41 WIB
Ustad Maulana saat memberikan Ceramah Agama di Wisma Kundur, PT. Timah tbk.

Ustad Maulana Isi Tausiyah Buka Bersama PT. Timah

Perusahaan PT. Timah (Persero) Tanjung Balai Karimun (TBK) Wilayah Operasional Kepri dan Riau melaksanakan buka puasa bersama, dengan mengahadirkan penceramah kondang Muhammad Nur Maulana di Wisma Kundur, Jum'at (17/5) sore.
ADVERTISEMENT
Acara tersebut juga di isi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Hafis/Hadizah, kaum duafa, dan kepada pengurus masjid. Selanjutnya di isi dengan cermah agam ustad maulana selama 40 menit.
Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT. Timah, Muhammad Rizky menuturkan, pihak perusahaan sengaja mengahadirkan ustad asal Makssar tersebut karena metode dakwah yang dapat dengan mudah dimengerti oleh masyarakat.
"Kegiatan ini agenda rutin yang kita laksanakan setiap bulan puasa. Untuk tahun ini kita sengaja menghadirkan ustad Maulana yang menjadi idola masyarakat, khususnya kalangan ibu-ibu,"kata Rizky.
Lebih lanjut Rizky mengatakan, selain menjadi agenda tahunan kegiatan tersebut juga bertujuan menjalin silaturahmi bersama masyarakat tempat perusahaan BUMN tersebut beroperasi.
"Ini adalah bentuk bahwa PT.Timah selalu dilimpahkan rezeki untuk berkumpul dan berbagi bersama masyarakat," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Rizky juga berharap, Managemen PT. Timah tbk yang beroperasi di wilayah Riau dan Kepulauan Riau untuk selalu memberikan kontribusi terhadap wilayah operasinya.
"Untuk GM PT. Timah TBK Wilayah Operasi Kepri dan Riau mari tetap terus bersemangat berkontribusi yang besar, baik kepada Pemerintah maupun masyarakat, sehingga dapat terus meningkatkan kesejahteraan," ungkapnya.
Penulis : Khairul
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan