kumparan
7 Oktober 2019 15:18

Warga Keluhkan Listrik Mati Saat Urus SKCK

IMG-20191007-WA0009.jpg
Warga Batam mengeluhkan aliran listrik mati mendadak ketika sedang mengurus Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), di kantor Polsek Sagulung, Senin (7/10).
ADVERTISEMENT
Pemadaman listrik di Sagulung, terjadi sejak jam 10.00 WIB pagi hingga menjelang siang.
"Ini sampai kapan listriknya baru nyala ya. Kalau lama biar kita tahu pulang dulu ke rumah," cetus Dedi Manurung Warga Putri Hijau.
Ia mengatakan, baru saja habis mengisi draf formulir pembuatan SKCK dan hanya menunggu beberapa saat tiba-tiba tidak bisa di print dan tanda tangan.
"Alasannya lampu mati, akses listrik lumpuh tidak bisa ngapain," ucapnya.
Hal yang sama disampaikan Tika warga lainnya, aliran listrik padam sehingga dirinya tidak bisa urus SKCK. Padahal ia sangat membutuhkan untuk lamaran kerja.
"Hari ini lah saya mau antar lamaran ke perusahaan tinggal SKCK saja lagi. Tapi disaat lagi isi formulir tahu-tahu lampu mati. Jadi terpaksa harus tunggu lampu hidup lagi," ucapnya dengan sesal.
ADVERTISEMENT
Terpisah, Corporate Secretary Bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya mengatakan melalui stafnya Yoga, menyampaikan pelayanan listrik terganggu di Sagulung bukan karena ada pemadaman, tetapi ada gangguan.
"Informasi dari kawan kawan dilapangan pembangkit listriknya turun kemampuan," katanya saat dikonfirmasi.
Penulis : Zalfirega
Editor : Wak JK
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan