Pencarian populer

Mulai Berbisnis Modal Jari dengan Mediv

Di era serba online ini pastilah banyak anak-anak muda yang ingin memulai bisnis termasuk Aku, selain menambah pengalaman tentunya berbisnis modal jari ini akan menambah penghasilan tanpa harus repot mencari tempat berjualan. Pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 Aku menghadiri acara Bisnis Modal Jari Oleh Mediv, road show yang diselenggarakan di Kota Bandung ini dihadiri pula oleh narasumber Honesti Basyir selaku CEO PT. Kimia Farma (Persero) Tbk, Yasa Singgih sebagai Founder Men's Republic dan Stefanie Kurniadi sebagai Founder CRP Group (Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, FWC).

Narasumber di acara Road Show Bisnis Modal Jari, Bandung.

Apa Itu Mediv?

Aplikasi Mediv sendiri adalah aplikasi android yang bisa digunakan oleh para Mitra untuk berjualan. Selain aplikasi, Mediv juga memiliki dua platform lain yaitu Mediv Screen dan Mediv AR. Mediv Screen adalah layar interaktif yang bisa membuat pelanggan berbelanja langsung melalui layar sedangkan Mediv AR (Katalog) adalah katalog produk-produk yang terdapat di Mediv App yang punya teknologi Augmented Reality sehingga katalog akan terlihat 3D.

Pada acara Road Show tersebut, Honesti Basyir menjelaskan mengapa Kimia Farma mendukung penuh aplikasi berbelanja cepat dengan Mediv ini. Kesulitan berbelanja alat kesehatan dari mulai mencari tempat yang tepat hingga ketersediaan produk yang terbatas membuat Kimia Farma mengambil langkah baru dengan mendukung Mediv ini, selain itu adanya Mediv ini diharapkan membuat toko offline dari Kimia Farma lebih terintegrasi dengan toko online-nya. Selain mempermudah pelanggan membeli alat kesehatan, Mediv juga membuka peluang kemitraan dengan modal minim dan keamanan yang terjamin.

Cara bermitra di Mediv juga sungguh mudah, dengan mengunduh aplikasi Mediv di playstore dan mendaftarkan data diri Kamu sudah menjadi mitranya. Aplikasi Mediv ini masih tersedia di android namun untuk versi iosnya akan segera menyusul.

Kiri Mediv Screen dan Kanan Mediv AR

Lalu, mengapa harus Mediv?

Mulai berbisnis di Mediv ini punya banyak keuntungan. Modal yang harus dimiliki yaitu smarthphone, jaringan internet dan tentunya jari. Modal yang minim dengan kepraktisan yang dimiliki membuat Mediv ini bisa menjadi jembatan baru untuk anak muda yang ingin memulai bisnis. Produk yang dijual pun beragam, dari mulai alat kesehatan, olahraga hingga produk-produk kecantikan.

Memulai Bisnis Perlu Kerja Keras

Memulai berbisnis apalagi berbasis online seperti sekarang ini membuat banyak pengusaha baru yang tentunya sudah Kita lihat kesuksesannya, namun dari kesuksesan yang Kita lihat sekarang pasti banyak jerih payah di baliknya. Seperti Yasa Singgih sebagai Founder Men's Republic, pria yang berumur lebih muda dari Aku ini punya kesuksesan yang melebihi orang-orang seumurannya. Yasa Singgih memulai berjualan fashion pria dari kecil, Ia mengambil barang jualannya di Tanah Abang dan memasarkannya lewat Kaskus. Era silih berganti, masuklah Instagram sebagai platform masal yang digunakan berbagai kalangan usia. Yasa Singgih memulai meng-endorse artis-artis untuk mempromosikan barang jualannya. Usaha Yasa Singgih berbuah manis, Men's Republic kini dikenal sebagai brand fashion kenamaan yang memiliki kualitas tinggi.

Manfaatkan Social Media

Jika sudah platform yang tepat dan motivasi dalam memulai bisnis lalu apa yang harus dipersiapkan dalam memulai bisnis? Stefanie Kurniadi sebagai Founder CRP Group (Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, FWC) memaparkan pengalamannya dalam membangun restauran yang digemari segala kalangan ini. Keberadaan social media yang semakin mudah diakses oleh masyarakat membuat CRP Group memanfaatnya semaksimal mungkin. Salah satu metode marketing yang CRP Group lakukan adalah dengan mengikuti trend yang ada, selain produknya lebih mudah dikenal masyarakat tentunya akan ada keterikatan antara brand dan pelanggan.

Acara road show bisnis modal jari yang diadakan Mediv by Kimia Farma ini membuka mata Aku mengenai bisnis online yang bisa langsung dipraktikan. Dengan modal yang minim dan jaminan produk terbaik tentu Aku ingin segera menjadi mitranya. Apalagi Aku sudah mendapatkan bekal dari pengusaha-pengusaha muda seperti Yasa Singgih dan Stefanie Kurniadi. Berminat menjadi mitra Mediv? Yuk kunjungi instagram Mediv di @mediv.id dan websitenya mediv.co.id. Mau mulai bisnis? Bisnis Modal Jari aja dengan Mediv!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59