• 0

Airy Rooms Memang Anti Bikin Kecewa - Review Pengalaman Gue

Airy Rooms Memang Anti Bikin Kecewa - Review Pengalaman Gue


Gue mau sharing pengalaman pakai Airy. Kalau kalian tinggal di kota-kota besar, apalagi kalau kota destinasi wisata, pasti pernah sesekali melewati properti-properti dengan neon box Airy. Biasanya ada di kost eksklusif atau hotel-hotel lokal.
Jadi, Airy ini semacam website atau aplikasi buat pesan kamar hotel. Jadi, bangunan-bangunan yang ada neon box Airy itu bisa dipesan melalui aplikasi atau website. Gue sudah pernah coba sekali, dan gue NYESEL banget!
Gue nyesel banget kenapa ngga dari dulu coba pakai Airy.
Gini, selama ini kan kita terbiasa untuk menilai sebuah penginapan dari harga. Semakin murah, semakin minim fasilitasnya. Kalau kalian menemukan hotel murah dan ada fasilitasnya yang kurang bagus, maka kalian bakal berpikir, “Ya sudah, memang harga segitu. What do you expect”. Ya, kan?
Nah, gue kemarin sempat menginap di Airy Rooms, namanya Airy Eco Syariah Jambangan Bibis Karah 31A Surabaya. Secara ini adalah dinas kantor, gue cuma punya budget terbatas untuk penginapan. Kamar Airy yang ini harganya murah banget, cuma Rp162.900! Walaupun ragu, tapi gue putuskan untuk mencoba. Toh dekat kantor, toh cuman sehari.
Begitu sampai, gue langsung kaget. Bangunannya modern banget. Warna-warni kekinian gitu. Terus, lokasinya dekat dengan mini market dan lokasi proyek gue. Jadi ngga perlu mengeluarkan uang lagi untuk transport. Dalam kamarnya juga menyenangkan; bersih dan terawat. Ya, sama seperti hotel budget pada umumnya. Yang paling asyik, ada sekotak penuh snack gratis! Gue sempat berpikir konsepnya seperti mini bar di hotel-hotel yang harganya bikin pengin nangis. Tapi kata resepsionisnya, itu snack semuanya gratis karena salah satu kelengkapan fasilitas Airy. Salut banget!
Oh iya, yang gue tempati itu adalah Airy yang ada label Eco, yang berarti lebih ekonomis dibandingkan kamar Airy lainnya. Jadi gue ngga dapat air panas. Tapi buat kalian yang mau air panas di dalam kamar mandi hotel, kalian bisa mencoba browsing kamar Airy lainnya yang non-Eco. Harganya tidak terlalu jauh dari kamar Airy yang gue tempati.
Intinya, gue kecewa banget sama diri gue sendiri karena ngga kenal sama Airy dari dulu. Jadi mikir sekarang, kalau liburan-liburan gitu, pakai Airy lumayan juga! Kamarnya murah tapi sama sekali tidak murahan. Benar-benar value for money banget!
Netizen bilang no pic = hoax, nih gw kasih voucher Airy gw kemaren

Gue rekomendasikan Airy buat kalian semua, terutama eksekutif muda atau backpacker yang ingin cari penginapan berkualitas. Mereka juga punya tiket pesawat yang sepertinya juga lebih murah dari pasaran (perlu gue cek lagi). Promo-promonya pun juga oke. Langsung download aja aplikasinya dan jangan sampe kalian menyesal kaya gue, ya!

TravelTravel BloggerWisata Dalam NegeriREVIEW

presentation
500

Baca Lainnya