Selamat, Ini 10 Peserta Webinar Beruntung Raih Merchandise SEVIMA

SEVIMA
Sentra Vidya Utama (Sevima) adalah Education Technology yang berdiri sejak tahun 2.004, dengan komunitas dan pengguna platform yang tersebar di lebih dari 1.000 kampus se-Indonesia. Bersama kita revolusi pendidikan tinggi, #RevolutionizeEducation!
Konten dari Pengguna
4 April 2024 10:39 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari SEVIMA tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Dok. SEVIMA
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Dok. SEVIMA
ADVERTISEMENT
SEVIMA sebagai perusahan teknologi pendidikan (Edutech) kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia dengan menggelar Webinar bertema "Strategi Tata Kelola Keuangan Kampus, Anggaran, dan Realisasinya" dengan pembicara Dr. Habiburrochman, M.Si., Ak., Dosen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga dan Product Researcher SEVIMA. Acara ini dihadiri oleh ribuan para akademisi dan profesional dari berbagai institusi pendidikan tinggi, yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap topik yang dibahas.
ADVERTISEMENT
Salah satu highlight acara adalah survei yang dilakukan kepada para peserta webinar. Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan feedback yang berharga guna meningkatkan kualitas pelayanan SEVIMA kepada para mitra pendidikan tinggi. Sebagai bentuk apresiasi, SEVIMA memberikan merchandise eksklusif kepada peserta yang beruntung telah mengisi survei tersebut.
Berikut adalah daftar 10 peserta yang beruntung mendapatkan merchandise dari SEVIMA:
1. Imanuel Haba Lado, mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung
2. Drs. Slamet Hariyanto MM, Kabiro Keuangan Universitas Tulungagung
3. Puspita Rizky Alia, Staf Tenaga Kependidikan Sekolah Tinggi Agama Islam Kuningan
4. Claudea Viagta Sisi Apriani, S.Kom, Admin Keuangan STPKat Santo Fransiskus
5. Endang Widayati, S. P., M.M.A, Kaprodi Universitas Gunung Kidul
6. Jona Lumban Raja, Admin Akademik Sekolah Tinggi Teologi Bethel Medan
ADVERTISEMENT
7. Irma Rosalina, S.M., Staf Keuangan Sekolah Tinggi Agama Islam Al Badar Cipulus Purwakarta
8. Sarah Elsina Mozes,SP., M.Si, Kabag Keuangan STT GPI Papua
9. Annas, Tenaga Kependidikan IAIN Fattahul Muluk Papua
10. Mumun Bustamil, Operator PDDIKTI STAI DDI Pangkep
Inisiatif ini diharapkan tidak hanya mengapresiasi partisipasi aktif peserta webinar, tetapi juga meningkatkan kualitas interaksi dan pelayanan SEVIMA kepada mitra-mitranya. Melalui feedback yang diperoleh, SEVIMA berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi terbaik dalam mengatasi tantangan tata kelola keuangan di lingkungan kampus.
Acara webinar ini merupakan bagian dari rangkaian upaya SEVIMA dalam meningkatkan kapasitas pengelolaan keuangan di institusi pendidikan tinggi. Dengan pengelolaan keuangan yang baik, diharapkan kampus-kampus di Indonesia dapat beroperasi lebih efisien dan efektif, sehingga mampu menyediakan layanan pendidikan yang berkualitas untuk mencetak generasi penerus bangsa yang unggul.
ADVERTISEMENT
Kegiatan seperti ini menegaskan posisi SEVIMA sebagai mitra strategis bagi institusi pendidikan tinggi di Indonesia dalam mencapai keunggulan operasional dan akademik. Melalui kolaborasi yang erat, diharapkan pendidikan tinggi di Indonesia dapat mencapai standar global yang dapat bersaing di kancah internasional.