SEVIMA dan Unkris Lakukan Perpanjangan Kerjasama

SEVIMA
Sentra Vidya Utama (Sevima) adalah Education Technology yang berdiri sejak tahun 2.004, dengan komunitas dan pengguna platform yang tersebar di lebih dari 1.000 kampus se-Indonesia. Bersama kita revolusi pendidikan tinggi, #RevolutionizeEducation!
Konten dari Pengguna
4 April 2024 13:48 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari SEVIMA tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Dok. SEVIMA
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Dok. SEVIMA
ADVERTISEMENT
SEVIMA, sebagai perusahaan teknologi pendidikan (Edutech) sekaligus pioner solusi sistem informasi akademik terintegrasi nomor satu di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia melalui perpanjangan kerjasama dengan Universitas Krisnadwipayana (Unkris). Kerjasama yang telah berlangsung sejak tahun 2022 ini, merupakan bukti nyata dari komitmen bersama untuk menghadirkan solusi inovatif dalam sistem pendidikan tinggi.
ADVERTISEMENT
Pada tanggal 26 Maret 2024, perpanjangan kerjasama ini ditandatangani oleh Plt Rektor Unkris, Dr. Ismail Razak, SE., MS, dan perwakilan dari tim SEVIMA. Kegiatan ini tidak hanya menandai kelanjutan kerjasama yang telah terjalin, namun juga menjadi momentum penting dalam upaya kedua belah pihak untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia.
SEVIMA, dengan pengalaman dan keahliannya, telah berhasil menjadi mitra bagi lebih dari 1.000 perguruan tinggi di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari komitmen SEVIMA dalam menyediakan layanan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan akademik, tapi juga mendorong peningkatan kualitas pengajaran dan pembelajaran melalui pemanfaatan teknologi informasi.
Kerjasama ini diharapkan dapat terus membawa perubahan positif dalam sistem akademik terintegrasi di Unkris, sekaligus menjadi contoh bagi perguruan tinggi lain dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk peningkatan kualitas pendidikan. Dengan terjalinnya kerjasama ini, Unkris berkesempatan untuk lebih memaksimalkan potensinya dalam menghadirkan pengalaman belajar yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan zaman.
ADVERTISEMENT
SEVIMA dan Universitas Krisnadwipayana berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan berkembang ke depannya, menciptakan lebih banyak inovasi dan kemajuan untuk pendidikan tinggi di Indonesia. Kerjasama ini tidak hanya simbol dari komitmen kedua belah pihak dalam memajukan pendidikan, tapi juga bukti dari kepercayaan dan sinergi yang kuat untuk mencapai tujuan yang lebih besar demi kemajuan bangsa.