Pencarian populer

4 Alasan Wajib Menonton Drama Mr. Sunshine

Digadang-gadang sama legendarisnya dengan drama Korea “Goblin”. Korea Selatan punya sederet judul drama terkenal. Sebut saja Boys Before Flower, Goblin, sampai Descendants of The Sun. Drama-drama tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat para penggemar Korea di dunia saat penayangannya.

Bukan tanpa alasan drama Korea memiliki pecinta setia. Plot yang unik serta pemain yang berkualitas jadi alasan di balik terkenalnya drama Korea. Seperti halnya drama yang sedang tayang di Korea ini, Mr. Sunshine.

Kali ini Koreachobo akan membahas empat alasan wajib untuk tonton terus drama Mr. Sunshine. Yuk simak!

1. Cerita Unik, Dijamin Tidak Membosankan

Mr. Sunshine punya cerita yang unik. Mengambil latar di Haeseong (nama terdahulu Seoul) pada tahun 1900an, drama ini menceritakan mengenai perjuangan para aktivis kemerdekaan Korea pada masa penjajahan Jepang. Berasal dari latar belakang berbeda, cerita bergulir saat para tokoh kemudian bertemu.

Fokus cerita drama ini berada pada tokoh utama Eugene Choi, seorang anak keturunan budak yang kemudian kabur ke Amerika dan menjadi Korps Marinir Amerika Serikat. Ia kemudian kembali ke Joseon (kerajaan Korea pada saat itu) dan jatuh cinta dengan anak dari keluarga bangsawan.

2. Karya Penulis Legendaris Kim Eun-sook

Penggemar drama Korea pasti tidak asing dengan nama penulis yang satu ini. Kim Eunsook merupakan nama di balik drama-drama populer seperti Goblin dan Descendants of The Sun. Kualitas plot yang apik dan alur yang tidak tertebak menjadi ciri khas Kim Eunsook dalam menulis naskah drama.

Mr. Sunshine sendiri merupakan salah satu karya dari Kim Eunsook pada tahun 2018 ini. Melihat sederet karyanya, tentu saja kualitas drama ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

3. Pemain Papan Atas

Dengan penulis terbaik, TVN, stasiun televisi yang menayangkan drama Mr Sunshine kemudian menggaet sederet aktor-aktris papan atas. Tidak main-main, Lee Byung-hun kemudian Kim Tae-ri, Yoo Yeon-seok, Kim Min-jung, dan Byun Yo-han turut ambil peran dalam drama ini.

4. Sinematografi Apik

Sinematografi yang mumpuni jadi alasan keempat untuk tonton drama karya Kim Eun-sook ini. Dibuat dengan anggaran yang tidak main-main serta campur tangan sutradara Lee Eung-bok, Mr. Sunshine punya sinematografi yang tidak kalah dari drama populer Goblin. Mr. Sunshine digadang-gadang punya sinematografi setara dengan film!

Mr. Sunshine. (Foto: Facebook/@tvNmrsunshine)

Nah jadi itulah empat alasan untuk menyimak perjalanan Eugene Choi dalam Mr. Sunshine. Untuk informasi tentang Korea lainnya, nantikan terus di Koreachobo!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: