Pencarian populer

Chuncheon International Mime Festival 2018 Telah Dimulai!

Mengintip satu dari tiga festival mime terbesar di dunia.

Orang punya caranya tersendiri untuk menghibur diri. Ada yang memilih untuk berjalan-jalan, makan hingga menonton hiburan sejenak untuk melepas penat. Dari seluruh pilihan tontonan hiburan, ada satu yang kini jaran terlihat dilayar kaca yaitu mime atau pantomim. Mime sendiri merupakan suatu pertunjukan yang menggunakan isyarat untuk menirukan mimik wajah atau perilaku orang sebagai dialognya.

Meskipun kini sudah jarang terlihat, Korea Selatan sendiri punya festival internasional untuk mengumpulkan para artis mime. Festival itu bertajuk “Chuncheon International Mime Festival” dan tahun ini kembali digelar dengan berbagai program menarik. Yuk simak!

Chuncheon International Mime Festival atau dalam Bahasa Korea 춘천마임축체 (chuncheon-mime-chukje) dilaksanakan setiap tahunnya di Area Taman Riverside, Chuncheon-si, Gangwon-do. Tahun ini festival diadakan sejak tanggal 20 Mei hingga 27 Mei 2018. Membagi programnya dalam beberapa bagian, festival ini memiliki program menarik seperti City of Fire, City of Water dan Spring City. Festival ini juga menyediakan penampilan teater menarik.

Pada Water CityL; Ah! Surajang dilaksanakan di area Jungang-ro, Chuncheon-si dan mengambil bagian pada tanggal 20 Mei. Dalam pelaksanaanya, program ini menjadi pembuka dengan "Dokevies od Soyanggang are here!" dan berbagai mata acara lainnya seperti "Bonjour! Salut! Africa" dan Nonstop water nanjang.

Lalu kemudian Spring City dilaksanakan di Chuncheon Literature Park pada 23-24 Mei dalam jadwal. Dalam program satu ini memiliki mata acara yang melibatkan agenda tari dan pengembangan kreatifitas. Tentu saja dengan penampilan menarik dari artis undangan.

Lalu Fire City; Dokkebi Nanajang dilaksanakan di area waterside dan mengambil bagian pada tanggal 25-26 Mei/ 26-27 Mei dari pelaksanaan acara. Dari program ini memiliki mata acara seperti Burning Concert, Hi Wonderland, Fire City Burning sampai FLEA Market didalamnya. Tentu saja tidak lupa dengan mengundang para puluhan artis pantomim untuk ambil bagian tampil dalam program Fire City.

Nah tunggu apalagi, untuk kamu yang kini sedang ada di Korea atau memiliki rencana untuk ke Korea dalam seminggu kedepan, menghabiskan waktu didalam festival yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik!

Untuk informasi tentang Korea lainnya, nantikan terus di Koreachobo!

Sumber:

Visit Korea

CIMF

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: