kumparan
17 Mei 2018 22:15 WIB

Seramnya Aksi Sasaeng Fan di Korea Selatan: Bagian 2

Melakukan hal diluar nalar, sasaeng fan terus ganggu idolanya.
Baca bagian sebelumnya disini.
ADVERTISEMENT
Penggemar GD Yang Menerobos
(Sumber Foto: Soompi)
Sebagai salah satu artis paling terkenal dari Korea Selatan. G-Dragon memiliki banyak penggemar, dari penggemar-penggemar tersebut banyak juga yang memilih untuk menganggu sang artis agar diperhatikan. Sasaeng fan dari GD seringkali kedapatan menginap di luar rumah sang artis, menunggu untuk melihat sedikit saja bayangan dari GD.
Tentu saja hal tersebut sangat menganggu. Terlebih GD tidak tinggal sendiri, ia tinggal bersama keluarga. Penggemar yang seringkali menunggu siang dan malam membuat ibu dan saudara perempuan GD tidak nyaman. Pada 2013 lalu, GD meminta penggemar untuk berhenti lewat akun Twitternya.
Terjemahan:
"Akhir-akhir ini banyak yang mencariku hingga kerumah... Bahkan sampai pintu masuk... Saya mengerti, namun ini semua harus berhenti... Ibu dan kakak perempuanku yang pulang saat malam sangat terkejut... Jangan bersembunyi, jangan datang ke rumah" - G-Dragon
ADVERTISEMENT
Rekaman Rahasia EXO
(Sumber Foto: Koreaboo)
Semakin parahnya demam Gelombang Korea membuat banyak permintaan idola K-Pop untuk melakukan penampilan di luar negeri. Seperti halnya grup idola EXO yang punya jam terbang tinggi bahkan di luar negeri. Semua menyenangkan hingga sasaeng berhasil menerobos sistem keamanan.
Suatu saat EXO sedang menginap di hotel, sasaeng fan berhasil menerobos keamanan dan memasang kamera rahasia di gym hotel. Untungnya saat itu Suho, salah satu member grup idola EXO, menyadari hal tersebut dan segera menindak kamera itu. Namun tindakan sasaeng tidak berhenti sampai disitu. Rupanya sasaeng juga berhasil mengikuti dan memasang kamera bahkan mikrofon di dalam kamar para anggota EXO. Beberapa saat kemudian penggemar tersebut menyebarkan rekaman suara member EXO yang sedang menyanyi di kamar mandi.
(Sumber Foto: Koreaboo)
ADVERTISEMENT
Usaha Penculikan Kim Yoojung
(Sumber Foto: Soompi)
Kali ini datang dari penggemar aktris Kim Yoojung. Aktris yang telah memulai karirnya sejak anak-anak ini punya pengalaman menyeramkan dari penggemarnya. Saat sekolah dasar, Kim Yoojung pernah hampir diculik oleh penggemarnya. Berpura-pura sebagai ayah dari sang aktris, penggemar tersebut menjemput ke sekolah. Untungnya guru yang tanggap dan curiga segera menghubungi polisi dan usaha penculikan oleh penggemar berusia dewasa itu bisa digagalkan.
Pelecehan Kim Jaejoong
(Sumber Foto: Koreaboo)
Setelah jadwal yang penuh, penyanyi dan aktor Kim Jaejoong memutuskan untuk menghabiskan waktunya di sauna. Usahanya untuk melepaskan penat kemudian menjadi mimpi buruk. Kim Jaejoong yang tertidur di sauna rupanya menjadi korban dari aksi sasaeng fan.
ADVERTISEMENT
Beredar foto di kalangan komunitas penggemarnya. Foto Kim Jaejoong yang sedang tertidur pulas disebarkan oleh sasaeng fan yang mengikutinya sampai ke sauna. Dengan caption “Jaejoong sedang tidur di sauna”, penggemar itu juga mengaku mencium Kim Jaejoong saat ia tertidur.
Surat Berdarah Ok Taecyeon 2PM
Mungkin tindakan sasaeng anggota 2PM Ok Taecyeon ini yang paling menjijikan. Bagaimana tidak. Taecyeon menerima pesan yang bertuliskan “Ok Taecyeon. Kamu tidak dapat hidup tanpaku”. Yang membuatnya menjijikan adalah pesan tersebut ditulis dengan darah. Beberapa saat kemudian diketahui bahwa surat tersebut ditulis dengan darah dari bekas pembalut.
Untuk informasi tentang Korea lainnya, nantikan terus di Koreachobo!
Sumber:
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan