Pencarian populer

Skandal dalam Dunia Hiburan Korea Selatan: Bagian 1

Rupanya dunia hiburan Korea Selatan tidak selamanya menyimpan gemerlap kebahagiaan.

Dunia hiburan memang sekilas penuh dengan gemerlap, namun siapa sangka dunia yang penuh dengan kehidupan glamor tersebut menyimpan banyak insiden dan kejadian tak terduga. Tidak hanya di Indonesia, rupanya dunia hiburan Korea Selatan juga menyimpan berbagai skandal.

Kali ini Koreachobo mencoba menggali kembali skandal-skandal yang pernah terkuak sepanjang sejarah dunia hiburan Korea.

Yuk simak.

Dugaan Pelecehan Jessica Ex-SNSD

Tahun 2010 mungkin bisa saja disebut-sebut sebagai tahun keemasan bagi Korea Pop atau yang biasa dikenal dengan sebutan K-Pop. Grup-grup idola generasi kedua seperti sebut saja Super Junior sampai SNSD sedang gencar-gencarnya melakukan promosi.

Bukan hal yang aneh jika setiap grup idola tampil dalam festival musik. Setelah semua selesai tampil, biasanya seluruh pengisi acara akan berkumpul di atas panggung dan melakukan lagu penutup bersama. Pada tahun 2010, sebuah festival musik bertajuk 12th Annual Korea-China Song Festival diadakan di Korea. Sebagai salah satu ujung tombak Hallyu, SNSD diundang tampil diacara ini.

Semua berjalan lancar hinggak penggemar menemukan hal mengejutkan. Saat melakukan lagu penutup, Jessica yang saat itu masih menjadi bagian dari SNSD mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan dari pejabat yang ada dipanggung yang sama.

Dalam video yang direkam penggemar, terlihat Jessica terlihat sangat tidak nyaman dan seringkali menengok kebelakang seakan mencari sesuatu pada pejabat yang berdiri dibelakangnya. Terus terlihat tidak nyaman, Jessica kemudian membisikan sesuatu ke Hyoyeon, salah satu rekan segrupnya SNSD.

Respon yang kemudian dikeluarkan Hyoyeon semakin mendukung dugaan penggemar mengenai pelecehan tersebut. Setelah mendengar bisikan dari Jessica, Hyoyeon dengan cepat menarik rekan setimnya itu dan kemudian dengan berani memberikan tatapan tidak menyenangkan terhadap pejabat yang ada dibelakang mereka.

Meskipun sampai saat ini tidak diketahui hal sebenarnya yang terjadi, semua video yang menangkap hal ini secara misterius dihapus.

Pelecehan Tiffany SNSD

Hal kurang menyenangkan juga menimpa mantan rekan segrup Jessica, yaitu Tiffany. Saat masa-masa awal debutnya sebagai member grup idola. Tiffany dan beberapa rekannya di SNSD juga turut diundang.

Dalam sebuah segmen diperlihatkan mereka melakukan permainan. Saat bermain, salah satu bintang tamu lainnya terlihat kehilangan keseimbangan dan terjatuh kebelakang, menyeret Tiffany yang ada dibelakangnya turut terjatuh.

Mata elang penggemar pun menemukan bahwa bintang tamu tersebut menyentuh beberapa bagian tubuh Tiffany yang tidak seharusnya tersentuh.

Untuk bagian selanjutnya, nantikan terus di Koreachobo!

Sumber: Koreaboo, Soompi

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: