kumparan
KONTEN PENGGUNA
7 Februari 2019 12:50

Blackpink Dikonfirmasi Tampil di The Late Show with Stephen Colbert

blackpink-press-2018-billboard-1548.jpg
Blackpink (Foto: YG Entertainment)
Girlband Blackpink kini siap melebarkan sayapnya ke pasar hiburan Amerika. Grup yang beranggotakan Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose ini telah dikonfirmasi akan tampil di acara 'Good Morning America' dan ''Strahan and Sara'.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Blackpink juga akan hadir dalam acara 'The Late Show with Stephen Colbert' pada 11 Februari mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi YG Entertainment melalui akun Instagram resmi Blackpink, @blackpinkofficial.
Loading Instagram...
'The Late Show with Stephen Colbert' merupakan sebuah program talk show yang populer di Amerika. Acara yang ditayangkan oleh stasiun TV CBS ini dipandu oleh aktor sekaligus komedian berkebangsaan Amerika Serikat , Stephen Colbert.
Grup pelantun 'Really' ini akan menjadi girlband K-Pop kedua yang muncul di 'The Late Show', setelah senior mereka, SNSD. Girls 'Generation atau SNSD sebelumnya pernah menampilkan versi bahasa Inggris dari lagu 'The Boys' dalam acara tersebut pada 2012.
Berdasarkan konfirmasi sebelumnya, Blackpink akan hadir di 'The Late Show with Stephen Colbert' pada 11 Februari, lalu hadir di 'Good Morning America' pada keesokan harinya 12 Februari dan di 'Strahan and Sara' pada tanggal 15 Februari.
ADVERTISEMENT
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan