kumparan
Entertainment10 Juli 2019 15:53

Ditanya Soal EXO dan Wajib Militer, Ini Jawaban Baekhyun

Konten kiriman user
exo wamil.jpg
EXO mengantar D.O. wajib militer (dok. Twitter @weareoneexo)
Dua orang anggota EXO yaitu Xiumin dan D.O. sudah mengikuti wajib militer. Mereka bahkan masuk dalam waktu berdekatan. Hal ini tentunya membawa perubahan bagi EXO, mulai dari performance hingga rencana konser dan comeback.
ADVERTISEMENT
Baekhyun, yang hari ini (10/7) mengadakan showcase untuk album debutnya 'City Lights' pun tak luput dari pertanyaan seputar wajib militer. Di acara tersebut, cowok kelahiran tahun 1992 ini ditanya tentang rencana EXO di masa depan karena para anggotanya kini sudah mendaftar di militer satu per satu.
Baekhyun menjawab, "Seperti yang kita lakukan sekarang, saya pikir anggota kami dapat terus berharap untuk kebahagiaan satu sama lain. Kami tidak bisa sampai ke titik ini tanpa persahabatan antara anggota kami. Kami tahu pikiran satu sama lain tanpa harus membaginya."
baek solo.jpg
Baekhyun EXO (dok. SM Entertainment)
Dia melanjutkan, "Saya pikir untuk masa depan EXO ke depan, kita akan tetap solid seperti kita yang sekarang dan kami akan menebus ketidakhadiran satu sama lain. Saya berharap banyak orang akan terus menunjukkan minat pada masa depan EXO."
ADVERTISEMENT
Album solo Baekhyun "City Lights" akan dirilis pada 10 Juli pukul 6 sore KST, sedangkan konser EXO 'Exploration' akan dimulai pada tanggal 19 Juli mendatang.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan