kumparan
Entertainment11 Februari 2019 12:44

Grammy Awards: Lay EXO Bocorkan Rencana Kolaborasi Internasional

Konten kiriman user
lay studio weibo.jpg
Lay EXO di Grammy Awards (dok. Weibo Lay Studio)
Menghadiri Grammy Awards yang merupakan salah satu mimpinya, Lay EXO juga mengungkapkan mengenai rencana kolaborasi dengan musisi internasional.
ADVERTISEMENT
Grammy Awards 2019 yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Minggu (10/2) waktu setempat mengundang Lay Zhang yang juga merupakan member EXO sebagai representasi dari Cina. Dia adalah satu-satunya artis Cina yang diundang ke acara tersebut tahun ini.
Berjalan di red carpet, pelantun lagu 'NAMANANA' ini tampil ganteng mengenakan setelan serba hitam rancangan Valentino. Lay memang merupakan brand ambassador dari designer tersebut di Cina.
Dalam wawancaranya di red carpet, salah satu main dancer EXO ini mengungkapkan perasaannya bisa menghadiri Grammy Awards yang katanya bagaikan mimipi jadi nyata. Ia pun tak sabar melihat penampilan musisi favoritnya seperti Drake, Camila Cabello dan Lady Gaga.
ADVERTISEMENT
Berkaitan dengan musik, ia ditanya mengenai kolaborasinya dengan Steve Aoki dan A$AP Ferg yang terjadi baru-baru ini. Dengan bersemangat ia menjawab, "Rasanya seperti mimpi. Sebelumnya, aku menyebutkan di acara TV bahwa aku ingin berkolaborasi dengan A$AP Ferg dan ternyata aku mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengannya," jelasnya.
Lay pun membocorkan bahwa ia memiliki sebuah rencana untuk berkolaborasi dengan musisi lain yaitu Khalid yang baru-baru ini sempat bertemu dan hang out dengannya. "Khaled adalah orang yang cute. Mungkin aku akan berkolaborasi dengan Khalid nanti dan melakukan sesuatu," ujarnya. Sayangnya, ia tak mau banyak membocorkan rencana tersebut dan hanya menambahkan, "Pokoknya sesuatu yang menarik."
Ya sudah, kita tunggu saja ya kolaborasi Lay EXO dan Khalid seperti yang dibocorkannya di Grammy Awards 2019.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan