kumparan
14 Februari 2019 8:18

Hwasa Mamamoo Sukses Puncaki Chart Musik Korea dengan 'TWIT'

DzAxi8bUwAAKTr6.jpg
Teaser Hwasa untuk lagu 'TWIT' (Foto: RBW Entertainment)
Debut solo yang ditunggu-tunggu para penggemar K-Pop akhirnya tiba juga. Hwasa dari Mamamoo resmi merilis lagu debut solonya yang berjudul 'TWIT' pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan, Rabu (13/2).
ADVERTISEMENT
Melalui akun Youtube resmi Mamamoo, Hwasa mengunggah video klip 'TWIT'. Lagu dengan elemen tropical ini menceritakan tentang seseorang yang menyebut dirinya sendiri bodoh karena tidak bisa menjaga orang yang ia cintai. Dilansir dari Soompi, Hwasa sendiri juga berpartisipasi dalam pembuatan dan penulisan lirik untuk lagu ini.
DzRiHbWU0AIzlrb.jpg
Cover lagu 'TWIT' (Foto: RBW Entertainment)
Menjadi awal dari karier solo Hwasa, lagu 'TWIT' ini ternyata banyak menerima cinta dari masyarakat Korea Selatan. Dilansir dari Xports News, lagu solo dari gadis kelahiran tahun 1995 ini berhasil berada di puncak chart musik Korea Selatan. Satu jam setelah perilisannya, 'TWIT' berhasil mendapat peringkat pertama di chart Melon, Genie, Soribada, Olleh Music, dan juga Bugs.
Peringkat fantastis yang berhasil Hwasa peroleh tentu saja disambut sukacita oleh gadis yang memiliki nama asli Ahn Hyejin ini. Melalui akun Twitter resmi Mamamoo, @RBW_MAMAMOO, Hwasa membagikan sebuah video dari cctv. Video tersebut memperlihatkan respons dirinya saat mengetahui lagu solo pertamanya ini berhasil mendapatkan peringkat pertama di chart musik Korea. Hwasa terlihat berpelukan dengan sesama member Mamamoo, Solar.
ADVERTISEMENT
Yuk, intip video klip debut solo Hwasa Mamamoo.
Video
Selamat atas debut dan juga prestasinya Hwasa!
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan