kumparan
17 September 2018 15:51

Hyuna Bergabung Dengan AOMG?

Penggemar duga Hyuna bergabung dengan agensi Jay Park karena postingan ini.
Hyuna (Foto: Kpop Profiles)
ADVERTISEMENT
Penggemar Hyuna tentu harus dibuat kaget selama beberapa waktu belakangan. Dimulai dari kabar berkencannya Hyuna, hingga rilisnya berita mengenai pengeluaran penyanyi cantik tersebut dari agensi.
Banyak rumor simpang siur mengenai kondisi Hyuna saat ini. Tidak adanya konfirmasi tentu membuat penggemar khawatir. Terlebih postingan salah satu stylist dari Hyuna, membuat penggemar berspekulasi lebih jauh.
Salah satu stylist Hyuna, Dooho beberapa saat lalu mengunggah foto kartu nama dari AOMG. AOMG sendiri adalah agensi dari Jay Park. Sesuai dengan kondisi Hyuna yang masih diombang-ambing, penggemar menduga kartu nama tersebut adalah milik Hyuna.
Namun stylist tersebut juga merupakan penata gaya dari artis lainnya juga. Tidak ada yang mengkonfirmasi dugaan ini.
Salah satu kode lain yang penggemar temukan berasal dari akun Instagram manager Hyuna, Song Jung Eun. Dikutip dari Koreaboo, Song Jung Eun kedapatan menghapus Cube Entertainment dari profil akun Instagramnya. Penggemar lainnya menduga, manager ini juga keluar dari Cube dan ikut dengan Hyuna.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai keadaan Hyuna yang beberapa saat lalu dikabarkan dikeluarkan dari agensi. Menurut kabar terakhri yang dirilis Cube Entertainment, keputusan mengenai pengeluaran Hyuna dan PENTAGON E’Dawn masih akan diperbincangkan lebih lanjut.
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan