Pencarian populer

iKON Berhasil Raih Daesang Kedua dengan "Love Scenario"

iKON berhasil membawa pulang grand prize alias daesang kedua untuk lagu "Love Scenario" lewat Golden Disc Awards ke-33.

Pada tanggal 5 Januari, grup ini diakui atas keberhasilan mereka sepanjang 2018 dalam Golden Disc Awards ke-33 hari pertama. Malam pertama dari upacara itu didedikasikan untuk rilisan digital selama setahun terakhir dan diadakan di Gocheok Sky Dome.

iKON tidak hanya dianugerahi Divisi Lagu Digital (Bonsang), tetapi juga menerima Lagu Digital of the Year (Digital Daesang) untuk lagu hitsmereka "Love Scenario." Ini menandai daesang kedua mereka secara keseluruhan, setelah mendapatkan daesang pertama mereka di 2018 Melon Music Awards bulan lalu.

Berhasil membawa pulang Daesang, B.I. sebagai leader berkomentar, "Saya merinding di seluruh tubuh dan saya gemetar... Pertama-tama, iKONICs kami.... Alasan mengapa iKONIC adalah yang pertama bagi kami karena tidak dapat disangkal kalian adalah alasan mengapa iKON ada, mengapa kami berdiri di sini, dan orang-orang yang membuat lagu kami menjadi yang paling dicintai. Saya sangat berterima kasih. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat hidup dalam ingatan kalian semua. Pasti ada banyak orang yang perlu kami ucapkan terima kasih, tetapi kami akan menghubungi mereka secara individu. Saya tidak yakin harus berkata apa. Saya sangat terkejut, dan saya tidak bisa tenang."

iKON ini juga berterima kasih kepada penggemar mereka sekali lagi di media sosial. Di Instagram, mereka menulis dalam bahasa Korea dan Inggris, sedangkan saat di Twitter, mereka berbagi pesan yang lebih panjang dengan bahasa Korea.

Sekali lagi, selamat untuk iKON yang membawa pulang daesang kedua mereka!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38