kumparan
3 Jan 2019 21:11 WIB

Jung Joon Young Resmi Tinggalkan C9 Entertainment

Penyanyi tampan ini pilih tidak perpanjang kontrak.
Jung Joon Young (Foto: C9 Entertainment)
ADVERTISEMENT
Penggemar reality show ‘2 Days 1 Night’ tentu tidak ingin ketinggalan tentang kabar member program hiburan satu ini. Pada Kamis ini (3/1), penyanyi Jung Joon Young dikabarkan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir, C9 Entertainment.
Dikutip dari Yonhap News, pagi tadi C9 Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak Jung Joon Young. Kontrak penyanyi tampan ini resmi berakhir Desember tahun lalu. Setelah perbincangan yang cukup lama, Jung Joon Young memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama beberapa tahun terakhir.
Masih di hari yang sama, Jung Joon Young dikabarkan akan bergabung dengan MAKEUS Entertainment. MAKEUs adalah agensi yang menaungi Sunmi, Park Won juga Urban Zakapa.
Jung Joon Young mulai dikenal publik sejak kemunculannya pada program ‘Superstar K4’. Ia kemudian melakukan debutnya pada tahun 2013 lalu. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini semakin populer saat bergabung dengan program ‘2 Days 1 Night’.
ADVERTISEMENT
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan