kumparan
23 September 2018 18:14

Keluar dari JYP, Jeon Somi Gabung The Black Label?

Salah satu anak perusahaan YG Entertainment.
Jeon Somi (Foto: Akun Instagram Jeon Somi)
ADVERTISEMENT
Pemenang Produce 101 bagian pertama, Jeon Somi, rupanya sudah menentukan pilihan untuk masa depannya. Setelah sebelumnya Somi diberitakan membatalkan kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment, pada hari ini ia diberitakan bergabung dengan salah satu anak perusahaan YG, The Black Lable, Minggu (23/9).
Jeon Somi merupakan salah satu artis kelahiran tahun 2001. Diperkenalkan pada publik dalam acara “Sixteen” pada tahun 2015 lalu. Di sana ia bertarung untuk debut menjadi girlgroup JYP Entertainment “TWICE”.
Harus tereliminasi di babak terakhir, ia kemudian mengikuti survival show produksi Mnet “Produce 101”. Somi berhasil mendapatkan peringkat pertama dan kemudian debut menjadi center dalam grup sementara “I.O.I”.
Setelah I.O.I berpisah pada awal 2017, Somi mengikuti sederet aktivitas sebagai anggota grup sementara seperti “Unnies” dan “Girl Next Doors”. Semenjak itu tidak ada kabar pasti mengenai kelanjutan karir gadis cantik ini.
ADVERTISEMENT
Lalu kemudian kabar mengenai pembatalan kontraknya dengan JYP menyeruak pada akhir Agustus lalu. Sepertinya Somi sudah menemukan rumahnya yang baru. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar ini. Mari kita doakan kesuksesan gadis cantik penuh talenta ini.
(Ami) 
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan