kumparan
31 Des 2018 20:24 WIB

Ketemu di Running Man, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Konfirmasi Jadian!

Lee Kwangsoo dan Lee Sunbin dikonfirmasi berpacaran dan sudah menjalin hubungan selama 5 bulan! Pasangan yang awalnya bertemu di Running Man ini ternyata menjadi nyata, chingudeul!
ADVERTISEMENT
Pada tanggal 31 Desember, situs media TV Report melaporkan bahwa kedua bintang, yang pertama kali bertemu saat syuting "Running Man" di SBS pada bulan September 2016, telah berpacaran selama lima bulan terakhir.
Agensi Lee Kwang Soo, King Kong oleh Starship Entertainment juga menanggapi laporan tersebut dengan mengkonfirmasi, "Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di ‘Running Man,’ keduanya akhirnya menjadi kekasih, dan mereka saat ini menemani satu sama lain untuk berkumpul dan memperkenalkan satu sama lain sebagai orang penting untuk masing-masing."
Selama penampilan Lee Sun Bin di “Running Man,” aktris tersebut menyatakan ketertarikannya pada Lee Kwang Soo dan menjelaskan, “Cara dia bertengkar kecil dan berdebat membuat saya berpikir bahwa kami sangat cocok.” Tanggapan Lee Kwang Soo sangat positif, dan pada satu titik selama episode, dia bercanda, “Saya telah memutuskan untuk mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan. "
ADVERTISEMENT
Setelah syuting episode bersama, kedua aktor kemudian menjadi teman, dan lima bulan yang lalu, mereka memutuskan untuk ke tingkat berikutnya dengan memulai hubungan romantis.
Bahkan sebelum mengkonfirmasikan hubungan mereka dengan pers, pasangan itu dikatakan telah secara terbuka mengaku di depan teman-teman dekat dan kenalan mereka. Baik Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo telah memperkenalkan satu sama lain dengan teman-teman selebriti mereka dan menemani satu sama lain untuk semua jenis pertemuan, dengan Lee Kwang Soo menyebut Lee Sun Bin sebagai "pacar saya" di depan umum.
Aww, selamat untuk Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan