Pencarian populer

Lay EXO Ikut Antarkan D.O. Pergi Wajib Militer

EXO mengantar D.O. pergi wamil (dok. Twitter @weareoneexo)
D.O. EXO menjadi anggota kedua dari EXO yang mengikuti wajib militer dan yang bikin banyak fans terharu, Lay EXO pun ikut mengantarkannya hari ini (1/7).
ADVERTISEMENT
Hari ini, D.O. EXO memang mulai memasuki kamp militer untuk mengikuti wajib militer selama kurang lebih 18 bulan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ia ingin diam-diam memasuki pusat pelatihan militer tanpa ada acara perpisahan. Nantinya, cowok dengan nama asli Do Kyungsoo ini akan menerima pelatihan dasar selama lima minggu, sebelum bertugasi sebagai tentara aktif.
Menjelang pendaftarannya, tak banyak foto atau video beredar. Salon rambut Bit & Boot tempat EXO biasa memotong rambut mereka pun membagikan foto gaya rambut baru D.O. yang plontos.
Loading Instagram...
Nah, setelah D.O. EXO memasuki tempat pelatihan, baru lah member EXO dan akun media sosial resmi EXO membagikan foto-foto saat mereka mengantarkan D.O. pergi wajib militer. Salah satu hal yang membuat heboh dan bikin terharu fans adalah kehadiran Lay yang sudah lama tak mengikuti aktivitas grup.
ADVERTISEMENT
Di foto-foto yang dibagikan, tampak anggota EXO dengan formasi lengkap, minus Xiumin yang sudah memulai wajib militer terlebih dahulu. Mereka terlihat memegang kepala botak D.O. dan tersenyum ke kamera.
Itu dia foto-foto kegiatan EXO, termasuk Lay yang mengantarkan D.O. Wamil, good luck Do Kyungsoo!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81