Pencarian populer

Mampir ke Indonesia, Ini 3 Drama yang Pernah Dibintangi Cha Eunwoo

Cha Eunwoo saat berperan menjadi Do Kyungseok di drama 'Gangnam Beauty' (Foto: JTBC)

Baru-baru ini, salah satu anggota grup idola Astro yang juga merupakan seorang aktor, Cha Eunwoo, datang ke Indonesia. Ia bermaksud menghadiri salah satu ajang penghargaan. Sebagai salah satu bintang utama, Cha Eunwoo datang untuk membacakan pemenang penghargaan.

Sepanjang kariernya sebagai seorang aktor, ia tercatat sudah membintangi 3 judul drama. Berikut adalah judul dari ketiga drama yang dibintangi Cha Eunwoo.

1. To Be Continued (2015)

Poster web-drama 'To Be Continued' (Foto: MBC every1 dan Naver tvcast)

‘To Be Continued’ adalah sebuah web-drama yang tayang di MBC every1 dan Naver tvcast. Drama dengan total 12 episode ini merupakan salah satu bagian dari proyek sebelum debut grup Astro.

Dengan latar sekolah dan kisah remaja, drama ini bercerita mengenai perjalanan anggota grup yang kembali ke masa sekolahnya. Perjuangan ini dimulai sejak fenomena itu berlangsung. Cha Eunwoo sendiri adalah salah satu pemeran utama, bersama dengan Kim Saeron, dan juga anggota Astro lainnya.

2. The Best Hit (2017)

Poster dan penampilan para pemain 'The Best Hit' (Foto: KBS)

Cha Eunwoo telah melebarkan sayapnya pasca-debut bersama Astro. Kemudian, ia kembali mencoba peruntungannya dalam dunia seni peran dengan menjadi salah satu pemeran dalam drama ‘The Best Hit’. Drama dengan total 32 episode ini tayang di stasiun televisi KBS dan menerima respons positif.

Diperankan juga oleh Yoon Siyoon, Cha Taehyun, dan juga Kim Minjae, drama ini bercerita mengenai perjalanan seorang aktris populer pada tahun 90-an yang menjelajah ke masa depan. Cha Eunwoo berperan sebagai anggota grup idola populer pada masa kini.

3. Gangnam Beauty (2018)

Poster drama 'Gangnam Beauty' (Foto: JTBC)

Setelah beberapa kali aktif dalam dunia akting, Cha Eunwoo kemudian menjadi salah satu pemeran utama dalam drama berjudul ‘Gangnam Beauty’. Drama yang baru saja tamat ini merupakan salah satu adaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini tayang di stasiun televisi JTBC.

Diperankan oleh Cha Eunwoo dan Soohyang, drama ini bercerita mengenai perjalanan seorang perempuan yang memulai hidup baru setelah menjalani operasi plastik. Wajah baru yang membuatnya menerima perlakuan berbeda.

Cha Eunwoo berperan sebagai Do Kyungseok, pemeran protagonis pria. Diceritakan bahwa ia telah mengenal karakter utama perempuan sebelum ia melakukan operasi plastik.

Nah, jadi itulah beberapa drama yang pernah diperankan oleh Cha Eunwoo. Untuk informasi tentang Korea lainnya, nantikan terus di Korea Talks!

(Ami)

Idola K-Pop Cha Eun Woo. (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36