kumparan
27 Jan 2019 14:44 WIB

Penyanyi Senior Kim Yeon Ja Ucapkan Terima Kasih Pada EXO Karena Alasan Ini

Penyanyi veteran Kim Yeon Ja telah menyatakan rasa terima kasihnya kepada EXO dan EXO-L untuk keberhasilan yang tak terduga dari lagunya yang berjudul "Amor Fati"!
ADVERTISEMENT
Pada tanggal 25 Januari, Kim Yeon Ja muncul di saluran berita Korea YTN, di mana ia berbicara tentang lagu hitnya "Amor Fati." Meskipun lagu ini awalnya dirilis pada tahun 2013, lagu ini kembali naik tangga lagu pada tahun 2017 setelah beredar di media sosial, dan terus menjadi viral sejak saat itu.
Popularitas tiba-tiba lagu itu membuat Kim Yeon Ja kembali membawakan lagu itu di KBS Music Bank pada Maret 2018, lima tahun setelah rilis awal. Dia juga menutup Festival Lagu KBS 2018 bulan lalu dengan pertunjukan live yang epik yang menampilkan beberapa tarian yang penuh semangat dari para idola yang juga menghadiri pertunjukan.
Ketika ditanya bagaimana lagu itu tiba-tiba menjadi sorotan, Kim Yeon Ja menjawab, "Saya dulu tampil di Open Concert KBS, dan saya akhirnya menyanyikan 'Amor Fati' untuk pertama kalinya setelah empat tahun. Saya terpaksa menyanyikannya karena PD (produser) meminta saya untuk melakukannya."
ADVERTISEMENT
Dia kemudian menjelaskan, “Sejujurnya, saya lupa liriknya, dan saya tidak terbiasa menyanyikan 'Amor Fati' karena saya tidak mempromosikannya terlalu lama (ketika pertama kali keluar). Tetapi PD bersikeras bahwa saya menyanyikan lagu itu, jadi saya menahan air mata dan membawakan lagu tersebut."
“Ada banyak penggemar EXO di konser tersebut,” lanjutnya," dan beberapa penggemar sangat menyukai lagu "Amor Fati" dan mereka mempostingnya di media sosial dan menulis, 'Ini benar-benar bagus. Coba dengarkan selama 45 detik saja.' Itu akhirnya menjadi viral, dan 'Amor Fati' mulai naik kembali ke tangga musik."
Setelah konser tersebut, Kim Yeon Ja pun sempat dipertemukan kembali dengan Kai EXO di sebuah acara dan berterima kasih padanya.
Di penampilan terbarunya membawakan Amor Fati di acara akhir tahun pun, anggota EXO terlihat menari dengan semangat! Wah, seru banget ya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan