kumparan
13 Feb 2019 8:20 WIB

Thunder dan Mir MBLAQ Akhirnya Bertemu Setelah 5 Tahun

Thunder dan Mir. (Foto: Mystic Entertainment dan J.Tune Entertainment)
Desember 2014 mungkin saja menjadi bulan penuh mimpi buruk untuk para penggemar MBLAQ. Grup senior yang debut pada tahun 2009 ini harus kehilangan dua membernya Thunder dan Lee Joon. Keduanya memutuskan untuk hengkang dari MBLAQ dan bersolo karier.
ADVERTISEMENT
Setelah lima tahun putus kontak, Mir MBLAQ akhirnya bertemu kembali dengan Thunder. Mereka dipertemukan dalam acara 'Video Star' yang tayang pada Selasa (12/2) kemarin.
Dalam acara yang diproduksi oleh stasiun TV MBC every1 tersebut, Mir dan Thunder akhirnya buka-bukaan soal hubungan mereka selama lima tahun belakangan.
"Mir dan Thunder debut sebagai MBLAQ dan sempat tinggal bersama. Apa benar kalian tidak pernah berbicara satu sama lain lagi sejak MBLAQ menjadi trio? Serta hari inilah hari pertama kalian bertemu sejak saat itu?" ujar salah satu MC, Park Narae untuk memulai topik seperti dilansir Soompi.
Mir dan Thunder. (Foto: MBC every1)
Mir kemudian menjelaskan, "Aku masih sangat muda saat itu. Tidak hanya usiaku yang muda, tapi pikiranku juga. Aku sangat kecewa karena kami (MBLAQ) tiba-tiba menjadi trio."
ADVERTISEMENT
Di saat yang sama, Mir juga mengungkapkan bahwa dirinya mulai membatasi dirinya dari orang-orang. Lalu ditambah dengan kenyataan bahwa dirinya menjalani wajib militer.
Saat ditanya kenapa tidak mencoba menghubungi Mir, sambil tertawa Thunder menjawab, "Aku mencoba menghubungimu berulang kali."
Mendengar hal itu, Mir mengungkapkan dirinya telah mengubah nomor ponselnya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya fokus selama dua tahun penuh di dalam studio.
Setelah blak-blakan soal hubungan keduanya selama lima tahun terakhir, Mir mengungkapkan jika member termuda MBLAQ itu tidak mengetahui nomor Thunder dan juga sebaliknya.
"Aku punya nomornya Mir." bantah Thunder sambil mengeluarkan telepon genggamnya. Sayangnya, nomor Mir yang ada di telepon genggam Thunder ternyata adalah nomor lamanya saja.
ADVERTISEMENT
"Aku yang membuat diriku sendiri kesepian dan juga sendirian. Aku tidak suka sendirian, tapi sudah lupa cara untuk bertemu dengan orang-orang," sesal Mir.
Mir kemudian mengakhirinya dengan berkata, "Ayo kita coba untuk lebih dekat dari sekarang dan ayo berpelukan."
Pengakuan dari kedua mantan rekan segrup ini kemudian diakhiri dengan pelukan hangat.
MBLAQ merupakan grup idola yang debut di bawah agensi J.Tune Entertainment. Grup yang debut dengan lima member ini berhasil merilis berbagai lagu populer seperti 'Monalisa', 'STAY' dan 'It's War'. Setelah dua membernya memutuskan untuk keluar pada 2014, sejak saat itu, MBLAQ kemudian aktif sebagai trio.
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan