kumparan
16 Nov 2018 16:11 WIB

Yena IZONE Berikan Pernyataan Mengejutkan Soal Masa Kecilnya

Soal penyakit parah yang ia derita saat masih kecil.
Choi Yena untuk album debutnya bersama IZONE, COLORIZ (Foto: Off The Record Entertainment)
ADVERTISEMENT
Grup idola IZONE baru saja melaksanakan debutnya belum lama ini. Meskipun begitu, grup idola jebotan survival show Mnet “Produce 48” ini berhasil menjadi peringkat pertama di “M-Countdown” sebuah acara musik terkenal. Kebahagiaan bertubi-tubi juga didapatkan oleh penggemar IZONE, mengingat keduabelas member grup idola ini kini aktif di layar kaca.
IZONE juga sedang melakukan reality show. Acara yang diberi nama “IZONE CHU” merupakan program yang menunjukkan keseharian grup tersebut dalam bermain dan melakukan kegiatan bersama. Dalam episode terbarunya yang ditayangkan semalam (15/11), Choi Yena memberikan pernyataan mengejutkan.
Choi Yena mengaku pernah menderita sakit parah ketika kecil. Ia merupakan salah satu pejuang Kanker Limfomfa. Menurut pengakuannya, saat itu keadaannya sangat tidak baik hingga pada tahap dokter berbicara kepada orang tau Yena untuk menyerah. Bukan dari keluarga berada, keluarga Yena pada akhirnya harus menjual Kimbab setiap pagi.
ADVERTISEMENT
“Saat aku masih kecil, aku menderita penyakit bernama Kanker Limfomfa. Pada saat itu (dokter) sudah menyuruh kedua orang tuaku untuk menyerah. Karena biaya rumah sakit yang tidak sedikit, setiap pagi buta orang tuaku menjual kimbab...”
Dalam episode yang sama, diperlihatkan bahwa Yena kemudian membuat Kimbab dan pulang ke rumah. Ia bersama kedua orang tua dan juga kakak laki-lakinya kemudian menghabiskan waktu bersama. Mulai dari makan siang lalu dilanjutkan dengan melakukan photobox dengan gaya yang lucu.
Yena merupakan salah satu trainee dari Yuehua Entertainment. Ia mengikuti “Produce 48” dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Pada episode final, Yena berhasil mendapatkan peringkat ke-4 dan debut bersama dengan IZONE.
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan