Pencarian populer

Yeri RV dan NCT Dream Bergabung Untuk Kolaborasi SM Station 3

Akan merilis lagu kolaborasi berjudul ‘Hair in The Air’.
Yeri RV serta Jeno, Jaemin dan Renjun NCT Dream untuk perilisan 'Hair in The Air' (Foto: SM Entertainment)
ADVERTISEMENT
SM Entertainment kini kembali dengan projek kolaborasi bagian ketiga ‘SM Station 3’. Setelah sebelumnya kolaborasi dari Lucas NCT dan Jonah Nilsson telah sukses dilakukan, kini artis SM lainnya diberi kesempatan untuk merilis lagu. Kali ini Yeri Red Velvet akan berkolaborasi dengan artis satu agensinya Jeno, Renjun dan Jaemin NCT Dream.
Diunggah melalui akun Instagram resmi SM Station, Yeri RV serta Jeno, Renjun dan Jaemin dari NCT Dream akan merilis lagu berjudul ‘Hair in The Air’ sebagai bagian dari SM Station. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 13 Desember yang akan datang.
Di sisi lain, member NCT Dream lainnya yaitu, Chenle, Haechan dan Jisung juga akan merilis lagu berjudul ‘Best Day Ever’. Lagu-lagu tersebut akan menjadi lagu pembuka dan penutup dari film ‘Troll’.
ADVERTISEMENT
SM Station merupakan salah satu projek kolaborasi yang dilakukan SM Entertainment. Projek ini memberikan kesempatan pada artis yang berada di bawah naungannya untuk bisa berkolaborasi dengan artis baik dari sesama agensi mauapun dengan artis agensi lain bahkan dari luar negeri. SM Station kini sudah memasuki bagian ketiganya ‘SM Station 3’.
(Ami)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80