kumparan
KONTEN PENGGUNA
10 Mei 2018 10:48

Bripka Denny, Korban Kerusuhan Mako Brimob Buat Keluarga Sedih

Bripka Denny Setiadi (32) menjadi salah satu anggota polisi yang gugur dalam kerusuhan di rutan Cabang Salemba yang berada di Kompleks Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Denny gugur dalam tugas menjelang hari ulang tahunnya.
ADVERTISEMENT
Wajah Dewi Lukmiati (32) terlihat lesu. Matanya berkaca-kaca seolah tak percaya saudara kembarnya yaitu almarhum Bripka Denny Setiadi menjadi salah satu korban dalam kerusuhan itu.
Berlokasi di rumah Denny di Jalan Kramat, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Dewi menceritakan dirinya berhubungan terakhir dengan Denny terjadi pada Senin, 7 Mei 2018. Saat itu Denny bercerita akan merayakan hari ulang bersama dengan Dewi di rumah Denny.
Dewi bercerita saat itu Senin dia dan Denny berhubungan melalui pesan Whatsapp, keduanya berencana merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2018 dengan makan-makan di rumah.
ADVERTISEMENT
"Yang utamanya dia pengenya kumpul, semua keluarga itu harus kumpul itu kepengennya abang saya, sekalian sebelum bulan puasa juga," kata Dewi di rumah duka Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu, 9 Mei 2018, malam.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan