kumparan
16 Mei 2018 14:13 WIB

Ini Pesan Terakhir Ipda H Auzar, Sebelum Tewas Ditangan Teroris

Runtutan penyerangan yang dilakukan oleh terduga teroris di polda riau menyebabkan seorang anggota polisi yang bernama Ipda Auzar tewas dalam tugas setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit setelah terkapar ditabrak mobil yang dikendarai oleh teroris.
ADVERTISEMENT
Namun sayangnya, nyawa ipda auzar tak tertolong. Beberapa sebelum penyerangan, ipda fauzar ternyata sempat mengirimkan pesan terakhirnya melalui aplikasi Whatsapp.
Pesan itu disampaikan Ipda Auzar kepada sejawatnya menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun ini. Pesan terakhir Ipda Auzar itu diunggah oleh Anton Juliztyo di akun Facebooknya pada Rabu, 16 Mei 2018 pukul 12.00 WIB.
"Selamat jalan Pak haji Auzar baru td pagi bpk wa suami saya skrng bpk udh di panggil yang maha kuasa, saya baru ketemu sm bpk," tulis Anton disertai screenshoot pesan WhatsApp Ipda Auzar yang diterimanya.
Ipda Auzar menjadi salah satu anggota kepolisian yang menjadi korban penyerangan terduga teroris di Polda Riau pagi sekitar pukul 09.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Berita Lengkap : https://kriminologi.id/hard-news/terorisme/pesan-terakhir-ipda-auzar-sebelum-tewas-ditabrak-teroris-di-polda-riau
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan