kumparan
4 Oktober 2019 11:53

kumparan Tambahkan iPhone 11 untuk Pembaca, Kamu Mau?

Terima kasih, readers kumparan! iPhone 11 rupanya menjadi gadget dambaan kalian. Lebih dari 10 ribu voter berpartisipasi dalam program tukar gratis smartphone lawas dengan iPhone 11. Sebanyak 10 ribu lebih komentar berisi alasan untuk tukar smartphone tersebut menjadi bukti tingginya antusiasme readers kumparan.
ADVERTISEMENT
Program tukar gratis iPhone 11 periode pertama sudah berakhir. Pada hari ini, Jumat, 4 Oktober 2019, akan diumumkan nama pemenang terpilih yang berhak menukar smartphone lamanya dengan iPhone 11.
Sebelum memiliki peluang untuk menang, cek kembali smartphone kamu, ya! Pastikan kamu sudah install aplikasi kumparan dan subscribe collection “Mengejar iPhone ke Singapura” sebagai salah satu syarat untuk menang. Plus, agar kamu tidak ketinggalan notifikasi info terbaru seputar iPhone 11 dan program barter periode ke-2!
Sebelum diumumkan pemenangnya hari ini, kumparan mau tahu nih, apakah kamu tertarik untuk kembali mengikuti program serupa? Jawab polling di bawah ini dan sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya.
677 Voters
Perlukah kumparan kembali menggelar program barter iPhone 11?
Anda memilih Lanjutkan, Min!
98.23%
Anda memilih Cukup sekali aja, Min
1.77%
Polling Selesai
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan