kumparan
15 November 2019 20:28

Pilih Smartphone Idamanmu Lewat Kuis, Menangkan Hape 64 Megapixel!

cover_krispi_giveaway.jpg
kumparan Giveaway Foto: kumparan
Kehadiran 2 smartphone anyar di kelas smart budget bulan lalu menjadi pusat perhatian masyarakat, kedua smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 8 serta Realme XT. Baik Redmi dan Realme sama-sama mengklaim smartphone dengan kamera 64 megapixel pertama.
Nah, menyambut edisi perdana GADGET kali ini, kumparan memberikan kesempatan bagi pembaca untuk memiliki salah satu dari smartphone tersebut secara gratis.
Caranya cukup mudah kok, kalian cukup isi personality quiz di bawah ini dan share hasil kuisnya ke social media kalian dengan tagar '#SmartphoneGratis' dan '#kumparanGadget'.
Untuk jadi pemenang, jangan lupa membaca mekanisme serta syarat dan ketentuan di bawah ini ya:
Mekanisme
  1. Ikuti personality quiz untuk menentukan smartphone mana yang berkesempatan kamu menangkan dan share hasilnya ke social media.
  2. Berikan komentar di artikel kuis ini dan cantumkan akun social media kamu.
  3. Semakin aktif kamu memberikan komentar atau like di artikel yang terdapat pada collection GADGET. Maka, semakin besar peluang untuk mendapatkan smartphone pilihanmu.
Hadiah:
  • 1 unit Xiaomi Redmi Note 8 pro 6/128 Gb untuk 1 orang pemenang terpilih.
  • 1 unit Realme XT 8 8/128 Gb untuk 1 orang pemenang terpilih.
Syarat dan ketentuan:
  1. Seluruh peserta diharuskan memiliki akun kumparan terlebih dahulu dengan melengkapi data diri yang sebenarnya di halaman profil.
  2. Pemenang akan dipilih dan dinyatakan sah oleh kumparan, tanpa adanya intervensi atau gugatan dari pihak lain.
  3. Pemenang akan dinyatakan sah, apabila terbukti telah mengikuti mekanisme serta syarat dan ketentuan pada artikel ini serta telah memberikan likes atau komentar di seluruh story collection Gadget.
  4. Peserta dilarang memberikan komentar di kumparan yang mengandung unsur SARA, atau bernada menyudutkan suatu pihak tertentu.
  5. Peserta dilarang melakukan SPAM (copy-paste) komentar berkali-kali ataupun memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel.
  6. Gambar hanya ilustrasi, tipe, spesifikasi smartphone dan warna hadiah tergantung kesediaan barang.
  7. Periode program akan berlangsung dari 15 - 22 November 2019 (pukul 23.55 WIB).
  8. Peserta yang mengikuti program melewati batas waktu yang telah ditentukan akan dianggap gugur dan tidak sah menjadi pemenang.
  9. Pemenang akan diumumkan pada Kamis, 28 November 2019 melalui artikel di kumparan serta official account Instagram, Facebook, dan Twitter kumparan.
  10. Dengan mengikuti program ini, peserta dianggap menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Pemenang hanya akan dihubungi oleh kumparan via email yang terdaftar di akun kumparan. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kumparan.
  12. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. keputusan penyelenggara tidak dapat di ganggu gugat atas hal dasar apapun.
  13. Info dan pertanyaan seputar program silahkan layangkan pertanyaan dengan subject “kumparan GADGET” ke email program@kumparan.com
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan