• 12

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut kumparan 1001 Media

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut kumparan 1001 Media


Lima Alasan Ikut kumparan 1001 Media

Lima alasan ikut kumparan 1001 Media (Foto: thinkstock)
Jika kamu bermimpi memiliki media online sendiri, kumparan adalah jawabannya. Sebagai media online dengan kemajuan yang pesat, kumparan ingin mengajak kamu berkolaborasi.
Setidaknya, 5 hal ini bisa jadi alasan mengapa kamu harus ikut kumparan 1001 Media.
1. Pembaca dari seluruh Indonesia, tulisan kamu akan disebarkan melalui akun-akun media online sosial kumparan. Saat ini, kumparan telah diikuti oleh sekitar 1,4 juta akun di Facebook dan 34 ribu akun di Twitter. kumparan juga rutin hadir di kanal-kanal lain, seperti Line Today dan UCNews.
2. Kesempatan belajar secara langsung dengan jurnalis berpengalaman sebagai mitra, tentu kumparan akan terbuka untuk berkomunikasi dengan kamu dalam mengembangkan ide-ide kreatif.

kumparan 1001 media online

kumparan 1001 media online (Foto: Frans Mateus Situmorang)
3. Untuk biaya operasional kamu tidak perlu khawatir, selama mengikuti program kumparan 1001 media online, kamu akan diberikan biaya operasional per bulan.
4. Kamu enggak perlu repot mengeluarkan biaya untuk membuat situs domain demi menyebarluaskan tulisan kepada pembaca. kumparan akan mewadahi konten-konten kece buatan kamu.
5. Berkolaborasi dengan kumparan (online maupun offline). Dengan para staf kumparan yang andal, kolaborasi ini tentunya akan bermanfaat bagi konten yang kamu produksi baik secara brand maupun wawasan.
Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera daftar kumparan 1001 media. Pendaftaran hanya sampai tanggal 21 Desember 2017.
Baca selengkapnya mengenai pendaftaran 1001 media online, di sini. Lalu daftarkan diri kamu, di sini.



kumparan 1001 mediakumparan

presentation
500

Baca Lainnya