37 Tahun di RI, Sinarmas MSIG Life Komitmen Proteksi Finansial Berkelanjutan

22 April 2022 19:45
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
37 Tahun di RI, Sinarmas MSIG Life Komitmen Proteksi Finansial Berkelanjutan (90358)
zoom-in-whitePerbesar
Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen dalam Media Gathering Sinarmas MSIG Life 37 Tahun: Let's Live For The Future, Jumat (22/4). Foto: Narda Margaretha Sinambela/kumparan
ADVERTISEMENT
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) sudah 37 tahun hadir di Indonesia melayani kebutuhan proteksi finansial keluarga Indonesia. Sinarmas MSIG Life hadir membantu masyarakat Indonesia membangun proteksi finansial berkelanjutan.
ADVERTISEMENT
Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen mengatakan, Sinarmas MSIH Life berkomitmen untuk terus bertransformasi menjadi perusahaan yang dikenal sebagai Trusted Partner melalui pertumbuhan yang berkelanjutan.
Selain itu, organisasi yang berfokus pada upaya menciptakan kehidupan yang lebih berkualitas di masa depan. "Tujuan kami adalah melindungi dari resiko dan menciptakan masa depan yang lebih aman bagi masyarakat dan lingkungan Indonesia melalui tiga inisiatif, yakni hidup terlindungi, sehat dan lestari," uhar Wianto dalam Media Gathering: Sinarmas MSIG Life 37 Tahun Let's Live for The Future, Jumat (22/4).
Wianto menambahkan, Sinarmas MSIG Life beraspirasi untuk memimpin industri dengan tidak hanya memberikan perlindungan dari sisi resiko jiwa, kesehatan, dan finansial, melainkan mengkampanyekan gaya hidup sehat dan kelestarian lingkungan untuk kehidupan generasi di masa depan.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Hal senada disampaikan Head of Marketing and Customer Management Sinarmas MSIG Life, Lukman Auliadi bahwa Sinarmas MSIG Life secara berkelanjutan terus menjalankan inisiatif dalam mendukung gaya hidup yang berkelanjutan.
37 Tahun di RI, Sinarmas MSIG Life Komitmen Proteksi Finansial Berkelanjutan (90359)
zoom-in-whitePerbesar
Penandatanganan kerja sama antara Smash.id dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk, Jumat (22/4). Foto: Narda Margaretha Sinambela/kumparan
Hal ini dimulai dari penerapan kantor yang ramah lingkungan, implementasi sistem kerja yang fleksibel dari mana saja, peningkatan kapabilitas digital untuk mengurangi penggunaan kertas melalui penyediaan aplikasi bagi nasabah, tenaga pemasar, mitra dan karyawan agar semakin efektif dan ramah lingkungan menjalani aktivita sehari-hari.
Sinarmas MSIG Life mewujudkan hal tersebut, lanjut Lukman, melalui program CSR yang mengajak seluruh karyawam perusahaan dan publik untuk lebih bijak dalam memilih sampah.
"Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan untuk generasi masa depan, Sinarmas MSIG Life mewujudkannya melalui program CSR," tandas Lukman.
ADVERTISEMENT