kumparan
15 Februari 2020 19:12

Apartemen Rp 387 Juta Nempel Stasiun KRL Cisauk, Tertarik?

Ilustrasi apartemen Foto: Unsplash
Punya hunian dengan akses transportasi yang mudah memang menjadi kelebihan tersendiri. Akses transportasi yang mudah sangat membantu kita untuk beraktivitas sehari-hari. Nah buat kamu para milenial yang tengah mencari hunian anti ribet, apartemen di daerah Serpong BSD ini mungkin cocok buat kamu.
ADVERTISEMENT
Serpong Garden Apartemen merupakan apartemen yang terhubung langsung dengan Stasiun KRL Cisauk. Jadi kamu tak perlu ribet lagi untuk jauh-jauh ke stasiun. Bahkan tak jauh dari apartemen, ada terminal intermoda jika kamu membutuhkan transportasi seperti TransJakarta ataupun Bus Damri menuju bandara.
Apartemen ini terdiri dari enam tower. Salah satunya yaitu Diamanta Tower yang terdiri dari 31 lantai. Buat kamu yang berminat, harga per unitnya dipatok Rp 387 juta.
Marketing Executive Serpong Garden Apartemen, Sarjono, mengatakan bahwa untuk memiliki apartemen ini, pembeli cukup membayar down payment (DP) sebesar 10 persen dari harga unit atau sekitar Rp 38,2 juta.
“DP ini bisa dicicil sampai 12 kali kira-kira Rp 3,1 juta,” ujar Sarjono di Indonesia Property Expo (IPEX) 2020, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2).
ADVERTISEMENT
Sisanya pelunasan 90 persen bisa dengan melalui skema Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dengan tenor 5 sampai 15 tahun.
“Kalau ambil yang lima tahun cicilan per bulan Rp 6,8 juta. Kalau 15 tahun cicilan Sekitar Rp 3 jutaan,” ujarnya.
Selain terhubung langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan dekat dengan terminal, kawasan apartemen ini juga dekat pasar modern.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan