Astra International Serahkan Bantuan Mobil Vaksinasi ke Polres dan Kodim Jakut

27 Oktober 2021 14:02
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Astra International Serahkan Bantuan Mobil Vaksinasi ke Polres dan Kodim Jakut (34659)
zoom-in-whitePerbesar
Penyerahan bantuan mobil vaksinasi dari PT Astra International Tbk ke Polres dan Kodim Jakarta Utara. Foto: Dok. Astra
PT Astra International Tbk (ASII) menyerahkan bantuan mobil khusus vaksinasi ke Polres dan Kodim Jakarta Utara. Pemberian hibah mobil khusus vaksinasi ini, merupakan dukungan atas upaya pemerintah mempercepat program vaksinasi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Head of Security Division PT Astra International Tbk, Muslich, menjelaskan penyerahan bantuan hibah ini merupakan kolaborasi PT Astra Honda Motor dan PT Astra Daihatsu Motor.
"Bantuan ini demi terwujudnya kekebalan pada kelompok masyarakat (herd immunity), sehingga Astra menyerahkan bantuan berupa hibah dua unit mobil vaksinasi kepada Polres Metro Jakarta Utara dan Kodim Jakarta Utara," katanya melalui keterangan resmi, Rabu (27/10).
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Astra International Serahkan Bantuan Mobil Vaksinasi ke Polres dan Kodim Jakut (34660)
zoom-in-whitePerbesar
Penyerahan bantuan mobil vaksinasi dari PT Astra International Tbk ke Polres dan Kodim Jakarta Utara. Foto: Dok. Astra
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Gedung Astra Management Development Institute (AMDI), pada Selasa (26/10). Masing-masing satu unit mobil diterima Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan dan satu unit lainnya diserahkan kepada Kepala Staf Kodim 0502 Jakarta Utara Mayor Infanteri Harjito.
Mengutip data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, jumlah penerima vaksin kedua wilayah DKI Jakarta hingga saat ini telah mencapai 8,4 juta warga. Sebanyak 1,3 juta di antaranya telah diterima oleh warga di wilayah Jakarta Utara atau 96 persen dari target yang disasar.
ADVERTISEMENT
Dengan adanya kendaraan khusus vaksinasi, ujar Muslich, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan vaksinasi khususnya terhadap masyarakat ring satu di wilayah Jakarta Utara. Sebelumnya, Astra juga telah mengadakan Sentra Vaksinasi untuk karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat.