kumparan
search-gray
Bisnis1 Maret 2020 20:43

Beli Royal Enfield di Java Jazz Festival Pakai BNI Bisa Dicicil Rp 2 Jutaan

Konten Redaksi kumparan
Royal Enfield Interceptor INT
Desain tangki bensin Royal Enfield Twin 650 Continental GT Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Nasabah BNI bisa menikmati berbagai macam promo dalam BNI Java Jazz Festival 2020. Salah satu promo spesial yang bisa dinikmati yaitu pembelian motor gede (moge) merek Royal Enfield.
ADVERTISEMENT
Khusus untuk nasabah BNI akan mendapatkan free biaya administrasi, provinsi, dan biaya asuransi.
"BNI bersama BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra event hingga gelaran BNI Java Jazz Festival 2020," Corporate Secretary BNI Meiliana saat ditemui dalam gelaran acara tahunan BNI Java Jazz Festival 2020 di JIEXPO Jakarta, Minggu (1/3).
Ada 7 jenis Royal Enfield yang bisa dibeli dan mendapatkan promo dari BNI, antara lain Royal Enfield jenis Classic 350, lalu Classic 350 Gum Metal Grey, Classic 500, Classic 550 Bettle Green dan Desert Atorm, Classic 550 Stealth Black, Classic 550 Chrome, dan Himalayan.
Ilustrasi konter bank BNI
Ilustrasi konter bank BNI. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan

Bisa Kredit dengan Tenor 36 Bulan

Sebagai contoh untuk tipe Moge Royal Enfield jenis Classic 350 maka kreditur wajib membayar Down Payment (DP) 5 persen sebesar Rp 5.992.00 untuk tenor angsuran 12 bulan. Setiap bulan akan dikenai pembayaran cicilan Rp 7.061.528 per unit. Sementara jika mau dikredit selama 36 bulan, cicilan yang harus dibayarkan hanya Rp 2,76 juta per bulan. Kredit motor ini difasilitasi oleh BNI Multifinance.
ADVERTISEMENT
Adapun BNI Multifinance pada tahun 2019 memberikan kontribusi laba bersih ke induk usaha sebesar Rp 45,2 miliar atau tumbuh 65 persen dari tahun sebelumnya. BNI Multifinance menyediakan layanan pembiayaan menyeluruh baik untuk segmen konsumer maupun produktif, utamanya alat berat dan kebutuhan investasi lainnya bagi perusahaan atau industri.
"Tak hanya untuk nasabah setia, namun pengunjung konser besutan Java Festival Production ini juga dapat merasakan dukungan dari perusahaan anak BNI," tuturnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white