Berpartisipasi di FinEXPO 2023, Bank KB Bukopin Dukung Program Inklusi Keuangan

27 Oktober 2023 10:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
PT Bank KB Bukopin Tbk dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam FinEXPO 2023. Foto" Bank KB Bukopin
zoom-in-whitePerbesar
PT Bank KB Bukopin Tbk dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam FinEXPO 2023. Foto" Bank KB Bukopin
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PT Bank KB Bukopin Tbk dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam FinEXPO 2023 sebagai bentuk dukungan nyata terhadap peningkatan literasi keuangan dan aksesibilitas keuangan yang lebih luas. Acara ini akan berlangsung di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall Yogyakarta dari tanggal 26 hingga 29 Oktober 2023 dan akan menekankan pentingnya "Akses Keuangan Merata, Masyarakat Sejahtera."
ADVERTISEMENT
Pengunjung yang mendatangi booth Bank KB Bukopin akan merasakan sambutan hangat dengan beragam penawaran menarik dan aktivitas interaktif. Mulai dari tantangan “Quiz On The Spot” yang menyenangkan menguji pengetahuan perbankan hingga penawaran promosi eksklusif bagi mereka yang mengaktifkan produk kami selama acara. Salah satunya adalah KBstar, solusi perbankan digital mutakhir yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna masa kini. Dan ada keuntungan tambahan, pengguna baru KBstar yang menyetor minimal Rp 100.000 akan menerima voucher senilai Rp 25.000 secara langsung.
Helmi Fahrudin, Direktur Bisnis Ritel dan Layanan Bank KB Bukopin, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini. “Kami mengundang semua orang untuk mengunjungi booth kami di FinEXPO. Jelajahi dunia perbankan, tingkatkan pengetahuan keuangan Anda, dan manfaatkan penawaran kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10).
ADVERTISEMENT
Helmi juga menekankan komitmen Bank KB Bukopin terhadap inklusi keuangan, “Partisipasi kami di FinEXPO adalah bukti nyata dedikasi kami dalam meningkatkan kesadaran finansial di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap individu dilengkapi dengan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola keuangan mereka dengan cermat.”
Bagi Bank KB Bukopin, inklusi keuangan adalah hak dasar setiap individu. Bank ini mendukung Bulan Inklusi Keuangan yang diadakan setiap tahun sebagai tonggak nasional dan berupaya untuk memperoleh komitmen bersama dalam memperluas pemahaman keuangan bagi seluruh warga Indonesia.
Di bawah naungan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) serta didukung sepenuhnya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), partisipasi Bank KB Bukopin di FinEXPO mencerminkan misi kami: memberikan pendidikan dan pemberdayaan kepada masyarakat mengenai berbagai instrumen keuangan yang tersedia, dan menjadikan perjalanan keuangan mereka semakin berharga.
ADVERTISEMENT