Bisnis
·
24 Juli 2021 19:58
·
waktu baca 1 menit

Blibli Beri Voucer Belanja untuk Para Nakes hingga Tabung Oksigen ke Sejumlah RS

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Blibli Beri Voucer Belanja untuk Para Nakes hingga Tabung Oksigen ke Sejumlah RS (419987)
searchPerbesar
Platform e-commerce Blibli. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Blibli menyerahkan tabung oksigen dan produk esensial sehari-hari kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sedang berjuang menangani pasien COVID-19.
ADVERTISEMENT
CMO Blibli, Edward Kilian Suwignjo, mengatakan bahwa penanganan pandemi membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak agar Indonesia dapat pulih dengan cepat.
"Tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan merupakan garda terdepan untuk membantu masyarakat, sehingga harus mendapatkan dukungan penuh, baik dari segi pemenuhan kebutuhan sehari-hari hingga alat kesehatan yang mencukupi. Blibli berharap bahwa inisiatif #KarenaSehatNo1 dapat berkontribusi kepada usaha penanganan COVID-19 di negeri ini," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (24/7).
Blibli bersama BenihBaik.com juga menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen untuk delapan fasilitas kesehatan, berupa rumah sakit umum, rumah sakit umum daerah, dan puskesmas yang tersebar di lima provinsi, DKI Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.
Program itu bagian dari inisiatif #KarenaSehatNo1 dan bertepatan ulang tahun ke-10 Blibli. Blibli juga membuka keterlibatan pelanggan dengan mengubah Blibli Rewards points menjadi nominal donasi, serta menggunakan transaksi voucher sesuai pilihan konsumen.
ADVERTISEMENT
"Semakin banyak perorangan dan perusahaan yang sedang bahagia merayakan ulang tahun mereka, membagikan kegembiraan tersebut kepada orang-orang lain, terlebih yang sedang kesulitan. Blibli, dalam rangka ulang tahun ke-10, mengambil langkah nyata dengan berdonasi tabung oksigen untuk rumah sakit di lima provinsi," kata Andy F. Noya, CEO dan Founder BenihBaik.
Kepada tenaga kesehatan dan relawan di Wisma Atlet, Blibli memberikan voucer untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari belanja rumah tangga hingga perlengkapan kesehatan.