kumparan
search-gray
Bisnis2 Agustus 2020 10:04

BTN Pastikan Tak Ada Direksi yang Positif Corona

Konten Redaksi kumparan
BTN Pastikan Tak Ada Direksi yang Positif Corona (140279)
Ilustrasi Bank BTN. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Beredar kabar mengenai adanya direksi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN yang positif terjangkit virus corona. Adanya kasus tersebut kemudian membuat perusahaan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor pusat BTN di Jalan Harmoni Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Dikonfirmasi kumparan, Corporate Secretary BTN, Ari Kurniaman, membantah kabar tersebut. Ari memastikan semua direksi dalam keadaan sehat dan tidak terpapar corona.
"Direksi sampai dengan sekarang dalam keadaan sehat semua. Senin, Direksi tetap beraktivitas seperti biasa, antara lain aktivitas analyst meeting dengan tetap menjaga protokol," ujar Ari kepada kumparan, Minggu (2/8).
BTN Pastikan Tak Ada Direksi yang Positif Corona (140280)
Direktur Utama Bank BTN Pahala N Mansury dan Jajaran Direksi Bank BTN saat pemaparan Bank BTN tentang menjaga pertumbuhan bisnis. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Ia memastikan, sampai saat ini BTN sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Sementara mengenai penyemprotan disinfektan pada seluruh kantor, dilakukan secara berkala.
Ari juga menegaskan saat ini tidak ada karyawan yang dinyatakan positif terkena COVID-19. Sejauh ini, manajemen juga melakukan rapid test secara rutin.
"BTN Sudah punya protokol dalam penanganan COVID-19, semuanya masih ter-handle dengan baik. Pemeriksaan rapid dan swab dilakukan juga secara periodik, termasuk disinfektan ruang kerja," jelasnya.
ADVERTISEMENT
"Dan jika ada karyawan yang positif, langsung tertangani dengan baik, termasuk tracing aktivitas yang bersangkutan," sambung Ari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white