Citilink Akan Tambah Rute Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma

25 November 2022 14:37
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi pesawat Citilink Foto: Dok. Citilink
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pesawat Citilink Foto: Dok. Citilink
ADVERTISEMENT
Maskapai penerbangan Citilink akan menambah beberapa rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma, di antaranya menuju Silangit, Semarang dan Palembang mulai 1 Desember 2022 mendatang.
ADVERTISEMENT
Penambahan rute ini melengkapi rute penerbangan Citilink yang sebelumnya telah beroperasi dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Denpasar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta dan Purbalingga.
“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat, baik perjalanan bisnis maupun wisata antardaerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan serta keselamatan bagi penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai dalam keterangannya, Jumat (25/11).
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Dewa menambahkan hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen Citilink untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan menyediakan pilihan baru terbang dari Jakarta menuju berbagai kota di Indonesia selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Selain penambahan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma, Citilink juga membuka kembali rute Batam – Silangit pp. dengan melayani penerbangan dua kali dalam seminggu (Senin dan Jumat) mulai 12 Desember 2022 mendatang dengan menggunakan pesawat berjenis Airbus A320.
ADVERTISEMENT
Dewa berharap dengan adanya penambahan berbagai rute penerbangan ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat serta dapat mendukung pengembangan potensi daerah, baik untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi maupun pariwisata daerah.
Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.