Bisnis
·
22 November 2020 15:48

Erick Thohir Pamer Dirut Anak Usaha BUMN Usia 31 Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Erick Thohir Pamer Dirut Anak Usaha BUMN Usia 31 Tahun (670988)
Menteri BUMN Erick Thohir berbicara di hadapan peserta Milenial Fest 2019 di Jakarta, Sabtu (14/12/2019). Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Menteri BUMN Erick Thohir mengenalkan anak muda yang menjadi pimpinan perusahaan pelat merah. Kali ini, ada milenial berusia 31 tahun yang didaulat menjadi Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, yakni I Ketut Adiputra Karang.
ADVERTISEMENT
PT Jasamarga Bali Tol merupakan anak usaha dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
“31 tahun, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, I Ketut Adiputra Karang, salah satu talenta muda BUMN,” kata Erick melalui Instagram pribadinya, Minggu (22/11).
Erick mengungkapkan, menjadi salah satu direksi termuda di perusahaan milik negara bukan perkara mudah. Butuh kerja keras untuk mencapai tujuan tersebut.
“Semangat tinggi yang dimiliki Adiputra telah membuahkan hasil. Ini bisa menjadi contoh anak-anak muda Indonesia untuk tetap berusaha dalam mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang berakhlak, jujur, dan bertanggung jawab,” ujar Erick.
Untuk itu, Erick meminta kiprah dari Adiputra bisa dijadikan contoh oleh anak muda lainnya. Hanya saja, langkah tersebut tidak berhenti atau hanya berpatokan sebagai direksi BUMN. Menurutnya di semua bidang juga diperlukan kerja keras.
ADVERTISEMENT
“Apa pun yang kita lakukan, jangan pernah menyerah dan terus berinovasi demi Indonesia maju,” tutur Erick.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white